Seleb

Video Sholat Di Depan Kamar Mandi Banjir Bully-an, Nia Ramadhani Beri Klarifikasi

Beberapa waktu lalu sempat beredar video sang istri Ardi Bakrie, Nia Ramadhani yang tengah melakukan shalat didepan kamar mandi. Sontak usai video itu tersebar, tidak sedikit netter yang langsung menyerang bahkan banjir membully Nia.

Meski banyak bully-an dan hujatan yang datang, Nia terkesan santai dan tak begitu menggubris hujatan netter. Sang sahabat Jessica Iskandar ini tak mau ambil pusing menanggapi hal tersebut. Alih-alih membalas hujatan netter dengan ocehan pedas, Nia justru menanggapinya dengan kalimat seadanya yang terkesan polos. Dengan jujurnya, seperti inilah klarifikasi yang diberikan sang selebriti ini.

Sebenernya kan kita nggak boleh sholat deket kamar mandi ya, tapi gimana ya anaknya, soalnya aku kan nggak bawa mba waktu kemarin ke Bali tuh, nggak bawa mba (baby sitter). Anaknya takut gitu di kamar mandi ‘Mau lihat mama,’ waktu sholat juga udah mau abis ya mau gimana lagi, ya udah itu aja yang bisa dilakukan,” Ungkap sang istri Ardi Bakrie itu.

Baca Juga ...   Jessica Iskandar Bongkar Hubungan Kedekatannya Dengan Richard Kyle

Meski video shalatnya sudah viral bahkan tersebar dimana-mana, Nia mengaku tak tahu menahu jika sang kakaknya, Thalita Elizabeth, merekam hingga memposting video tersebut. Dan usai video itu heboh dengan komentar netter, dirinya beserta kakaknya baru menyadari itu.

Nggak tahu divideoin juga itu kakak aku nggak ngerti, tahunya pas udah rame ‘ngapain sih’,” Lanjutnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.