Asia

Begini Kabar Terbaru Insiden Kecelakaan Yang Dialami Member Loona

Hari Sabtu, tanggal 29 September lalu, para member girl grup Loona mengalami insiden yang tak diinginkan. Yang mana saat akan menghadiri sebuah acara musik bertajuk ‘Show! Music Core’, girl grup ini memburu waktu dan harus terburu-buru. Alhasil kecelakaan pun terjadi. Bukan kecelakaan besar, tapi hanya kecelakaan kecil.

Meskipun kecelakaan kecil, nyatanya sukses membuat public dan para penggemar khawatir. Seakan tak ingin membuat penggemar semakin khawatir lagi, sang agensi Lonna yaitu BlockBerry Creative, baru-baru ini memberikan kabar terbaru tentang insiden kecelakaan sang girl grup yang dinaunginya itu.

Beberapa hari yang lalu mobil yang yang ditumpangi member Loona, Heejin, Hyujin, Yeojin, Choerry dan Olivia Hye mengalami tabrakan. Untung saja tak ada yang cidera dalam kejadian tersebut. Menurut diagnosa medis dan pendapat dokter pribadi, mereka dapat terus melakukan aktivitas promosi album terbaru Loona,” Tutur sang agensi girl grup itu.

Selain memberikan informasi tentang kabar terbaru insiden kecelakaan, BlockBerry Creative juga meminta maaf atas kejadian tersebut hingga menimbulkan kekhawatiran public luas, terutama fans. Dan tak lupa ucapan terimakasih diutarakan karena sudah peduli dengan Loona.

“Kami tahu fans sangat khawatir dengan keadaan Loona, dan kami juga sadar dan berterima kasih atas perhatian para fans sekalian. Mulai sekarang kami akan selalu mengutamakan keamanan daripada prioritas jadwal kegiatan Loona,” Lanjut penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Ulah Anak Presiden Kazakhstan Ini Bikin Manager VIXX Panik

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.