Seleb

Bukan Ruben Atau Sarwendah, Ternyata Terget Santetnya Adalah Thalia

 

Akhir-akhir ini ramai diberitakan tentang kejadian-kejadian aneh yang dialami oleh keluarga Ruben Onsu. Melalui media sosial, Ruben banyak menceritakan pengalaman-pengalaman mistis dan horror yang  menimpa keluarganya. Tak main-main, bahkan terror mistis itu sampai mengancam nyawanya, istri dan juga anaknya, Thalia Putri Onsu.

Salah satu cerita mistis yang menyeramkan dan membahayakan adalah ketika Ruben Onsu baru-baru ini mengalami kecelakaan saat dirinya bersama dengan Thalia. Ruben sangat yakin bahwa kecelakaan yang ia alami adalah salah satu bagian dari ilmu hitam yang selama ini mengicar dirinya dan keluarga.

Iya, kecelakaan kemarin. Saya mah enggak kepikiran apa-apa. Pokoknya aneh saja,” ungkap Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (01/10/2018).

Baca Juga ...   Beredar Video Ayu Ting-Ting Yang Diduga Mabuk Hingga Ngegelendot Di Raffi Ahmad, Abdul Rojak Hingga Dewi Persik Pun Angkat Bicara

Anehnya, menurut Ruben kejadian janggal sering terjadi saat mereka bersama dengan Thalia.

Ruben mengisahkan bahwa dirinya dan Thalia pernah didatangi ular kobra hitam saat bermain di rumah. Ruben menjelaskan jika kejadian janggal tak akan terjadi jika mereka kumpul bersama bertiga.

Jadi pokoknya setiap saya sama Thalia, pasti ada kejadian. Tapi kalau bertiga (Ruben, Thalia, Wenda) itu enggak ada kejadian. Kalau Wenda sama Thalia juga ada kejadian,” papar Ruben Onsu.

Pria yang berprofesi sebagai presenter tersebut merasa bingung dengan kejadian demi kejadian yang menimpa keluarganya. Ia juga kebingungan mengapa Thalia menjadi sasaran ilmu hitam padahal anaknya tak memiliki masalah maupun dosa kepada siapapun.

Baca Juga ...   Ruben Onsu Tes Kanker Karena Berat Badan Terus Turun

Jadi saya sama Thalia ini yang menjadi incarannya. Saya bingungnya tuh anak enggak berdosa ini jadi incarannya. Apa sih manfaat lu ngelakuin kaya gini,” tandas Ruben Onsu.

Baca Juga Yang Ini:

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.