Seleb

Atap Rumah Giring Nidji Ambruk, Ini Hal Mengharukan Yang Di Ungkapkan Oleh Sang Istri

Penyanyi tampan yang identic dengan rambut keritingnya ini, Giring Nidji, sangat jarang sekali kehidupannya di sorot oleh kamera. Namun, kabar yang baru-baru ini tengah beredar, telah terjadi musibah di rumah pelantun ‘Laskar Pelangi’ tersebut.

Yang mana atap dari kamar utamanya mengalami ambruk dan untung tidak ada korban dalam musibah yang di alami Giring dan sekeluarganya tersebut. Berita tersebut awalnya di ketahui lewat sebuah unggahan akun Instagram Story dari istri Giring, Cynthia.

Dalam Story nya, dia menjelaskan tentang kronologis kejadian yang menimpa keluarganya tersebut.

Keluarga Giring Nidji

“Tiba2 seluruh atap kamar utama roboh di awali suara gemuruh di saat aku, mas giring, aisha dan jasmina lagi tidur. Pas denger suara kayak gempa gitu aku langsung teriak2.. Mas giring bangun dan langsung meluk melindungi kita ber-3 jadi runtuhannya pun tertahan sama badan mas giring,” ungkap istri giring dalam InstaStory nya.

Baca Juga ...   Meski Rugi Miliaran Rupiah Akibat Gempa dan Tsunami Palu, Inul Daratista Ikhlas

Dan kejadian itu pun membuat Chyntia merasa terharu dengan Giring.

“Alhamdulillah kita masih dilindungi Allah dan gak ada yang terluka. Tpi di moment itu aku langsung bersyukur bgt betapa besar cintanya mas giring yang tulus melindungi kita dan merelakan badannya menahan gypsum yang runtuh. Terimakasih yang tak terhingga untuk suamiku yang sudah tulus mencintai dan melindungi keluarga ini. I Love You,” tambah ketengaran Chyntia dalam InstaStorynya tersebut.

Dan kejadian itu pun membuat para netter menjadi ikut terharu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Giring Nidji Berencana Operasi Vasektomi Usai Lebaran Agar Tidak Tambah Anak

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.