Film, TV & Musik

Jenazah Terpental Masuk Mesin Molen Hingga Tertimpa Meteor, Neter Puji Kreatifitas Sang Produser

Sebuah FTV bertajuk ‘Dzolim’ yang tayang di MNC TV sukses membuat para penonton geleng-geleng kepala. Pasalnya alur dari cerita yang berjudul detail ‘Jenazah Mandor Kejam Mati Terkubur Cor-Coran dan Tertimpa Meteor’ tersebut dinilai sangat kreatif.

Bagaimana tidak. Berawal dari para rombongan yang mengiring jenazah menuju tempat pemakaman tiba-tiba berhamburan saat sebuah mobil melaju kencang dan akan menabrak rombongan tersebut. Sontak sang jenazah langsung ditabrak mobil dan terpental hingga masuk mesin molen yang tengah berputar.

Dan saat jenazah akan dilanjutkan untuk dimakamkan, tiba-tiba jenazah dengan sendirinya tertimba cor-cor an dan sebuah meteor. Hal itu tentu membuat para rombongan pengantar jenazah langsung menganga dan terkejut. Tidak hanya para rombongan jenazah saja, tapi ternyata para penonton dirumah juga merasakan hal yang sama. Tidak sedikit netizen yang mengaku geleng-geleng kepala atas kekreatifan sang produser tersebut.

Baca Juga ...   Rilis Lagu Baru Ceritakan Tentang LDR, Ini Ternyata Pesan Yang Ingin Disampaikan Oleh Rizky Febian

Pas melayang oke lah ya pas diaduk semen keputer puter gak ngerti lagi masyaAllah kreatip bener yang mbikeeeeen,” Komentar salah satu netter.

“Bingung kudu sedih dengan azab ketimpa meteornya atau ketawa karena gw merasa jadi oon meteor jatoh sembarangan gitu. Masa meteor jatoh kaga ada peringatan,” Sahut netter yang lain seakan merasa konyol.

“Ini menyalahi hukum fisika dimana sudut datang sama dengan sudut pantul,posisi jenazah dengan arah datangnya mobil secara teknis tdk akan membuat jenazah terpental seperti itu,blm lagi aspek kecepatan mobil serta berat jenazah,itu semua jg berpengaruh,” Tambah komentar netter lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Isyana Sarasvati Ungkap Cerita Menarik Soal Kolaborasinya Dengan Afgan Dan Rendy Pandugo


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.