Film, TV & Musik

Isu Acara ‘Sukma’ Bakalan Tamat, Robby Purba Justru Bahas Azab

Para penggemar acara ‘Sukma’ baru-baru ini dibuat terkejut dengan kabar dibungkusnya acara kesayangannya itu. Salah seorang pengisi acara bernama Madam Arra mengumumkan jika acaranya tersebut akan tayang untuk terakhir kalinya. Lebih jelasnya seperti inilah postingan Madam Arra di akun Instagramnya.

Lepaskan semua kemelekatan. Dengan melepaskannya, kesenangan paling sempurna akan didapat. Selama kita mengikuti kemelekatan, kepuasan tidak akan pernah ditemukan. Dengan menjauhi kemelekatan, kita lebih mudah merasa puas. Merasa cukup. Bersama sahabat2 saya, @robbypurba @iamhonga @mbah_dimaz_official @frisllyherlindb @evi.untoro , saksikan episode terakhir SUKMA dini hari nanti, 00.45 di @antv_official,” Tulis salah satu pembawa acara ‘Sukma’ itu.

Bukan memposting pernyataan yang senada dengan sang madam Arra. Robby Purba yang juga selaku pembawa acara justru menuliskan sebuah kalimat panjang lebar tentang azab bagi orang yang suka menutup rejeki orang lain.

Baca Juga ...   Terima Tawaran Bintangi Film Dengan Sutradara Ifa Isfansyah, Ini Ternyata Alasan Tora Sudiro

Akibat menutup rezeki orang lain, menendang dagangan dan meludahinya.. seorang pemuda kakinya bengkak, belatungan, penuh koreng, nyungsep ke dalam lobang semut – kesedot. – usus berurai, mata keluar cacing tanah, gigi potel-potel, kulitnya bersisik – terus matek. Idung yg sisa ma kumis satu helai, eh ketabrak meteor. Bubar. #lagibacaJudulFTVnyatemensendiri #jangansampeAllahkirimAdzab,” Tulis sang pria yang sempat dekat dengan Ayu Ting Ting itu.

Tidak diketahui pasti apa maksud postingan Robby Purba tersebut. Pasalnya sampai saat ini Robby belum memberikan penjelasannya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Nagita Slavina Santai Tanggapi Vidoe Joget Heboh Sang Suami, Netizen Dibuat Geram Dengan Kelakuan Raffi Ahmad Yang Satu Ini.


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.