Seleb

Ngaku Menang, Kriss Hatta Gelar Syukuran Bareng Anak Yatim Dan Penghulu

Kriss Hatta seakan tidak pernah berhenti menjadi sorotan public luas. Usai kabar perseteruan terkait kabar pernikahannya dengan Hilda Vitria, kini Kriss kembali membuat geger public karena video yang baru-baru ini dipostingnya.

Di video tersebut terlihat Kriss yang bangga karena kemenangan yang berhasil didapatkannya. Tak begitu jelas kemenangan yang dimaksud. Tapi divideo tersebut terlihat sang aktor tampan ini tengah melakukan syukuran makan-makan di sebuah rumah makan bersama dengan anak yatim.

Tak hanya para anak yatim saja, tapi disamping kanan Kriss ada sang penghulu yang pernah menikahkannya dengan Hilda bernama Pak Husen. Dan disamping kiri ada pelatih vokalnya bernama Deddy. Dengan suasana yang ayem, terdengar percakapan Kriss dan dua orang tersebut.

Baca Juga ...   Billy Syahputra Unggah Foto Mesra Bareng Hilda Vitria, Neter Salfok Dengan Ini

Halo selamat siang semuanya. Hari ini lagi ada acara syukuran sama anak yatim. Di samping kanan ada Bapak Husen. Di samping kiri ada pelatih vokal aku nih,” Tanya sang aktor sekaligus host tersebut.

Usai menyapa para public, Kriss terlihat menanyai dua orang yang bersamanya itu tentang pesan yang ingin disampaikan dihari kemenangannya. Dengan spontan Pak Husen dan Deddy pun langsung menjawabnya.

Pak Husen, ada yang ingin disampaikan buat aku di hari kemenanganku ini?,” Tanya sang host ‘Uang Kaget’ itu.

Mudah-mudahan di hari kemenangan Kriss jadi satu peningkatan untuk kemajuan di masa-masa mendatang,” Jawab sang penghulu.

Baca Juga ...   Curhatan Putri Marino Saat Hamil Besar dan Ditinggal Chicco Jerikho Selama 3 Minggu

Harapanku sih, Kriss tambah maju, tambah sukses, terus yang paling penting itu bisa jadi penyanyi beneran, bukan main-main,” Sahut sang pelatih vocal.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.