Film, TV & Musik

Tampil Totalitas Di ‘Beauty Inside’, Ahn Jae Hyun Rela Naikkan Bobot Hingga 8 Kg

Aktor tampan Ahn Jae Hyun baru-baru ini dipercaya untuk perankan karakter calon pendeta bernama Ryu Eun Ho di serial drama bertajuk ‘Beauty Inside’. ‘Beauty Inside’ sendiri merupakan serial drama yang diadaptasi dari sebuah film. Memiliki karakter yang polos dan selalu menyebarkan energy positif merupakan karakter identiknya.

Bahkan untuk bisa tampil totalitas, Ahn Jae Hyun pun rela menaikkan bobot badannya hingga 8 kg. Pasalnya dirinya sangat menunggu-nunggu karakter yang diperankannya itu. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui diwaktu senggangnya, seperti inilah cerita Ahn Jae Hyun.

Kurasa tingkat keselarasanku dengan karakter ini mencapai 300 persen. Aku sangat ingin memerankan karakter ini sejak awal. Aku ingin menunjukkan sisi maskulinku lewat drama ini. Jadi aku menaikkan berat badanku hingga 8 kilogram dan membentuk tubuhku. Aku sangat bersemangat dalam memerankan karakter dengan bagus,” Tutur sang suami Ku Hye Sun itu.

Baca Juga ...   Dalami Karakter Sebagai Pemeran Utama Di ‘Be With You’, So Ji Sub Akui Rasakan Hal Seemosional Ini

Tak hanya itu saja. Dikesempatan itu pula Ahn Jae Hyun juga mengucapkan syukur karena dipilih menjadi salah satu aktor utama yang membintangi serial drama tersebut.

Naskahnya sangat seru. Aku bersyukur bisa tampil di drama seperti ini, jadi aku menikmati waktu selama syuting adegan-adeganku,” Lanjut sang pemeran karakter Ryu Eun Ho itu.

Selain Ahn Jae Hyun, Seo Hyun Jin, Lee Da Hee dan Lee Min Ki pun juga turut beradu acting di serial drama ‘Beauty Inside’ itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gebrakan Terbaru Agnez Mo Di Jagad Musik Internasional


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.