Relationship

Beberapa Alasan Mengapa Anda Lebih Baik Pacaran Dengan Pria Yang Benar-Benar Mencintaimu

Cintaku bertepuk sebelah tangan. Setelah semua rasa serta cinta telah kuberikan kepadanya. Ia hanya terdiam serta berkata aku tak pernah sedikitpun ada rasa denganmu sebab aku sudah mencintai wanita lain.

Seorang wanita dalam curahan hatinya di atas merasa sangat sedih serta sangat kecewa dengan lelaki yang dicintainya selama ini, ternyata sudah mencintai wanita lain. Pernahkah anda mendengarkan kisah yang sama maupun mungkin anda juga pernah mengalaminya? Yah, pasti tidak sedikit yang pernah mengalami kisah cinta yang seperti itu. Cinta merupakan sesuatu yang sulit untuk kita tebak. Ia bisa aja datang kapan pun, serta bisa juga pergi dengan meninggalkan luka.

Namun tidak selamanya jatuh cinta itu menyakitkan. Cinta itu adil. Saat ada yang sudah menolakmu bukan berarti anda mesti terpuruk dalam kesedihan. Ingatlah, masih banyak lelaki di luar sana yang patut untuk anda jadikan sebagai pasangan. Selama ini mungkin anda terlalu fokus dengan lelaki yang anda cintai serta tak sadar dengan adanya pria lain yang mungkin juga menaruh hati denganmu. Padahal menjalin hubungan dengan lelaki yang mencintai anda ini jauh lebih baik lo gaes. Ingin tahu alasannya?

  1. Anda akan terbebas dari ketidakpastian
Baca Juga ...   Perbedaan Pendapat Saat Pacaran Adalah Sesuatu Yang Wajar

Siapa sih cewek yang mau menunggu terlalu lama untuk seorang lelaki yang belum pasti mencintainya? Pasti tak ada cewek yang mau seperti itu. Hanya membuang-buang waktu serta tenaga untuk sesuatu yang tak pasti. Usia yang terus bertambah dari waktu ke waktu. Bukanlah lebih baik anda mulai membuka hati serta mencoba untuk membangun relasi pria yang sudah jelas-jelas mencintai anda? Pikirkanlah baik-baik.

  1. Anda akan terbebas dari luka yang semestinya tak bakalan anda rasakan

Ya, mencintai pria yang tak mencintai anda sama saja menggoreskan luka dengan dirimu sendiri. Anda pastinya bakalan terluka apabila di akhirnya ia tak mencintaimu. Lantas, anda akan terpuruk dengan kesedihan yang tak penting. Sayang sekali bukan? Ingatlah, anda patut untuk mendapatkan pasangan yang bisa mencintai anda sepenuhnya.

Baca Juga ...   Fase Ketika Pacaran Telah Mengijak Bulan Ketiga

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.