Film, TV & Musik

Video Klip ‘Buka Hati’ Yura Yunita Banjir Pujian Netter

Baru-baru ini sang musisi cantik, Yura Yunita, tengah merasakan kebahagiaan yang mendalam. Pasalnya tepat tanggal 27 September lalu, lagu bertajuk ‘Buka Hati’ telah rilis video klip-nya. Di video klip tersebut terlihat Yura yang tengah bernyanyi didalam sebuah ruangan yang diiringi dengan musik orchestra.

Dan ternyata lagu yang dinyanyikannya tersebut diciptakan bersama dengan Tulus. Seakan ingin mengajak para pecinta musik untuk mendengarkan lagunya itu, Yura pun belum lama ini menceritakan makna dari lagunya.

Lagu ini diciptakan oleh Yura dan Tulus, berisi doa yang sangat dalam agar orang yang kita cintai bisa membuka hatinya agar kita bisa masuk menyelami, mencintai dan melayani dia. Lebih banyak menyentuh dan mewakili doa teman-teman. Doa untuk dia yang selama ini disayang, tapi tanpa dia tahu dan dia sambut cintanya,” Tutur sang musisi berusia dua puluh tujuh tahun itu.

Baca Juga ...   Sukses Selesaikan Syuting ‘Return’, Para Pemain Ungkap Kesan Peran Masing-Masing

Sontak usai melihat video klip ‘Buka Hati’, tidak sedikit netter yang memberikan pujian untuk Yura.

Oh indah sekali lagu ini.. Selalu di buat kagum dengan karya2 teh Yura,” Puji salah satu netter.

“Semakin di dengarkan semakin terasa, semakin dalam, semakin sesak, semakin indah, MasyaAllah. Terimakasih karna telah bernyanyi dari hati hingga sampai pula ke hati,” Sahut netter yang lain.

“Bener2 bisa membius telinga pendengarnya untuk semakin jatuh cinta sama lagu ini tiap kali didengar. Sampe repeat terus,” Tambah netter lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pimpinan SinemArt Benarkan Kabar Hengkangnya Aliando, Sang Sutradara Malah Simpulkan Kabar Tersebut Hanyalah Hoax. Yukss… Simak Penuturannya!

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.