Seleb

Heboh, Terungkap Sudah Identitas Haters Yang Menghina Cita-Citata

Kasus yang menimpa Cita-Citata memang masih bergulir sampai sekarang ini. Pasalnya sampai sekarang haters yang di rasa menghina penyanyi cantik ini belum juga mau menemuinya secara langsung.

Kata-kata yang di pakainya bahwa Cita-Citata bisa ‘Di pakai Pejabat’  tersebut masih menimbulkan rasa kesal di hati Cita. Seperti inilah kata-kata yang di tulis oleh haters tersebut.

“Artis kalo habis off air gitu. Biasanya langsung di pake sama pejabat-pejabat,” tulis sang haters ditujukan untuk Cita-Citata.

cita citata

Cita pun telah mengancam sang haters bersama Sandy Arifin yang merupakan kuasa hukumnya, Cita pun juga telah mengirimkan somasi untuk haters tersebut. Selain itu Sandy juga menjelaskan jika identitas haters Cita-Citata tersebut telah terungkap.

Baca Juga ...   Inilah Komentar Haters Yang Membuat Cita Citata Marah Dan Mengancam Akan Laporkan Pada Pihak Yang Berwajib

Ternyata haters tersebut masih berusia di bawah umur dan dia adalah seorang siswa di sebuah pesantren.

“Ternyata dia masih sekolah di salah satu pesantren. Bisa di bilang sih masih di bawah umur dan dia lalu minta di selesaikan permasalahan ini,” tutur sang pengacara Cita-Citata saat di temui di Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Selain itu Sandy juga mengungkapkan, jika cliennya sudah memaafkan haters tersebut.

“Neng Cita bilang ya udahlah yang penting dia sudah meminta maaf,” tambah Sandy yang menirukan kalimat Cita-Citata.

Namun sampai sekarang Sandy masih berharap sang haters mau untuk bertemu dengan Cita-Citata secara langsung dan meminta maaf dengan cliennya tersebut

Baca Juga ...   Soimah Beberkan Nassar Akan Segera Menikah, Dewi Persik Ucapkan Kalimat Manis Ini

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.