Film, TV & Musik

Alami Insiden Pengeboman Saat Tur, Ariana Grande Ngaku Masih Trauma

Beberapa waktu lalu insiden tak terduga telah dialami oleh sang musisi cantik, Ariana Grande. Saat itu Ariana tengah melakukan tur di Manchester Arena. Dan tiba-tiba sebuah pengeboman terjadi di konsernya. Dan gara-gara hal tersebut tercatat ada 22 fans yang meninggal dunia dan 500 orang lainnya mengalami luka-luka.

Bahkan usai kejadian itu, sang musisi cantik ini mengaku trauma. Meskipun kejadian sudah terbilang cukup lama yaitu sekitar satu tahun lebih tapi sampai saat ini belum juga teratasi. Hal itu dituturkannya saat membalas chat sang penggemar ketika ditanya tentang tur konser selanjutnya.

Aku gelisah, tidak bisa duduk diam. Aku ingin melakukan tur sekarang. Kemarin aku hanya ingin duduk di rumah tapi hari ini aku ingin tampil dan melihat kalian. Aku tidak akan menyesali itu. Momen paling bahagia bagiku adalah tampil di atas panggung bersama kalian. Saat ini aku (masih) merasa jauh dari rumah dalam waktu lama sangat menakutkan bagiku,” Tutur sang musisi berusia dua puluh lima tahun tersebut.

Baca Juga ...   Begini Bocoran Kemeriahan Konser Graduate Melody dari Girl Band JKT48

Namun meskipun seperti itu, Arina berjanji akan menggelar konser tur lagi walaupun tidak sebesar sebelumnya.

Mungkin aku akan melakukan (tur) yang kecil. Aku tidak bisa melakukan (tur besar) seperti yang terakhir kali kulakukan. Yang kutahu, apa pun itu aku berharap kalian baik-baik saja,” Tambahnya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.