Film, TV & Musik

Syuting Film ‘Liam Dan Laila’, Bobot Nirina Zubir Naik 4 Kg

Film baru bertajuk ‘Liam dan Laila’, tepat tanggal 4 Oktober besok akan rilis. Dan jelang perilisannya, para bintang film seakan gencar melakukan promosi. Hal itu pula yang dilakukan oleh sang pemeran utama bernama Laila yang diperankan oleh Nirina Zubir.

Tak hanya mempromosikan film terbarunya saja, namun Nirina juga turut menceritakan kesulitan hingga hal lain yang dialaminya saat menjalani syuting film. Dan salah satunya yaitu tentang bobotnya yang naik hingga 4 kg saat melakukan syuting. Lewat wawancaranya baru-baru ini, seperti inilah pengakuan sang bintang ‘Liam dan Laila’ tersebut.

Jangan ditanya. Makanya ditanya selama syuting di sana naik berapa kilo. Untung pake hijab. Naik empat kilo kayaknya ada,” Ungkap sang pemeran karakter Laila itu.

Baca Juga ...   Sabet Piala Penyanyi Dangdut Tergaul Di ‘ADI 2018’, Ayu Ting Ting Banjir Ucapan Selamat

Lebih lanjut Nirina juga mengaku bahwa berat badannya naik disebabkan karena kuliner di tempat syuting sangatlah beragam dan belum pernah dicobanya. Sehingga rasa penasaran untuk mencoba pun tumbuh.

Bobot naik ya mungkin karena banyak makan iya. Kan enak banget selama ini merasakan kayak sate padang warnanya kuning-kuning gitu ternyata kemarin saya dapat sate padang kuahnya merah. Pedesnya luar biasa. Selama ini kalau sate padang dapatnya warna kuning dan pedes-pedesnya karena lada. Tapi waktu itu bener-bener yang ladonya pedes banget. Tapi enak banget. Lado hijau, rendang, gajebo, asam pade. Kulinernya udah dewanya di sana, “Lanjut pengakuannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Perankan Karakter Perempuan Minang, Nirina Zubir Ungkap Kesulitan Yang Dialaminya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.