Film, TV & Musik

Anji Angkat Bicara Soal Tudingan Pembatalan Konser Sepihak Di Palopo

Tepat tanggal 1 September lalu, Anji dipercaya oleh masyarakat Palopo, Sulawesi Selatan untuk menggelar sebuah konser. Namun tiba-tiba konser tersebut dibatalkan. Dan usai pembatalan konser yang tidak diketahui alasannya oleh masyarakat Palopo tersebut membuat Anji banjir hujatan. Salah seorang warga Palopo bahkan menuding Anji telah mengambil keputusan secara sepihak.

Tanpa alasan ANJI Membatalkan konser nnti mlm di palopo, padahal kontrak sdh di bayar. Ini sangat mengecewakan bagi kami msyrkat kota palopo. #membatalkan secara sepihak, padagal sdh fix kontrak,” Tulis salah satu netter yang merupakan warga Palopo.

Sontak usai kicauan itu dibacanya, Anji langsung angkat bicara dan membantah jika dirinya mengambil keputusan secara sepihak. Lewat akun Instagram pribadinya, seperti inilah klarifikasi yang diberikan sang pelantun ‘Dia’ tersebut.

Baca Juga ...   Astaga! Nama Via Vallen dan Anji Dicatut Panitia Malam Tahun Baru Tak Bertanggung Jawab

DEAR MASYARAKAT PALOPO, hati-hati membuat postingan dan jangan mudah terbakar membaca postingan seperti ini. Tidak mungkin saya membatalkan keberangkatan TANPA ALASAN. Baru pertama kalinya juga seperti ini. Jangan gampang murka dan menuliskan sesuatu yang bisa membuatmu terjerat sesuatu hal yang mungkin akan kamu sesali. Pelajari,” Jawab sang musisi berusia tiga puluh delapan tahun itu.

Tidak hanya postingan berupa tulisan saja, tapi Anji juga sempat membuat klarifikasi lewat sebuah video. Di video tersebut diucapkan jika sebelum pembatalan konser dilakukan, dirinya sudah terlebih dulu berdiskusi dengan Walikota dan beberapa pihak yang bersangkutan. Mengingat baru-baru ini wilayah Palu, Sulawesi Tengah, tengah terjadi gempa dan tsunami.

Baca Juga ...   Baru Keluarkan Album di Ulang Tahunya Yang Ke 10, SNSD Kuasai iTunes di 18 Negara

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.