Seleb

Tompi Siap Jadi Saksi Jika Ratna Sarumpaet Operasi Plastik

 

Akhir-akhir ini media dihebohkan dengan sebuah kabar yang menyebut jika Ratna Sarumpaet mengalami pengeroyokan hingga menyebabkan luka memar di beberapa bagian wajahnya. Berita tersebut menjadi viral dan dengan cepat langsung ditunggangi dengan beberapa isu politik.

Berita yang semakin meluas dan juga desakan dari berbagai pihak membuat Ratna Sarumpaet mengakui jika apa yang terjadi pada dirinya bukanlah tindak kekerasan. Aktivis tersebut mengaku jika apa yang terjadi pada wajahnya adalah akibat dari operasi plastic yang telah ia jalani. Pengakuan Ratna tersebut membuat banyak orang kaget dan kebingungan.

Meski banyak pihak yang merasa bingung dengan pengakuan Ratna Sarumpaet, namun tidak demikian dengan Tompi. Dokter bedah plastic sekaligus penyanyi senior itu sudah mencurigainya sejak awal. Tompi telah menduga bahwa luka pada wajah Ratna bukanlah bekas kekerasan melainkan bekas operasi. Dalam sebuah kicauannya, Tompi pernah menyinggung tentang operasi plastic yang diduga ditujukan untuk Ratna Sarumpaet.

Baca Juga ...   Raline Shah Bungkam Netizen yang Sindir Tak Kunjung Menikah

Kalau habis operasi fase penyembuhan pasti bengkak, memar, atau bisa ada pendarahan walaupun nggak aktif ya, cuma sisa doang. Kayak gitu sih,” papar Tompi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (03/10/2018).

Sebagai seorang dokter bedah plastic, Tompi mengaku siap apabila suatu saat dirinya menjadi saksi di persidangan tentang kasus mertua dari Rio Dewanto tersebut. Ia bersedia sebagai saksi ahli jika suatu saat ada persidangan akibat berita bohong yang disebarkan oleh Ratna Sarumpaet.

Saya nggak mau ngomong berkepanjangan dulu deh. Tapi kalau memang, saya pikir untuk jadi saksi ahli kan ada aturannya. Biasanya nanti mintanya sama perhimpunan. Kalau sesuai di bidang saya, why not?” lanjut Tompi.

Baca Juga ...   Usia Pernikahan Sudah Enam Tahun Dan Selalu Sepi Dari Gosip Miring, Ini Tips Ala Shandy Aulia Untuk Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

Tompi ingin mempertanggung jawabkan apa yang telah ia yakini selama ini bahwa  luka di wajah Ratna merupakan luka bekas operasi.

As a personal of course, saya kan harus bertanggung jawab sama apa yang saya pikirkan,” tandas Tompi.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.