Seleb

Mau Dipersunting Andika Mahesa, Evi Beri Penjelasan

 

Setelah mengumkan berpacaran dengan Evi Mysticasari, Andika Mahesa sempat menghebohkan publik dengan melakukan foto prewed. Foto prewed dilaksanakan setelah beberapa saat sebelumnya Andika menyebut jika hubungannya dengan Evi belum mendapat restu dari orang tua Evi.

Mengingat mantan vokalis Kangen Band itu telah beberapa kali menikah dan gagal, banyak publik yang mempertanyakan alasan mengapa Evi mau dinikahi oleh Andika. Mendapat pertanyaan demikian, Evi pun memberikan penjelasan soal alasannya bersedia dipersunting oleh Andika Mahesa tahun depan.

Evi menyebut jika dirinya berusa berpikir positif dan berharap jika Andika berubah (tidak gonta ganti pasangan).

Aku sih positif thinking saja sih. Semua manusia kan pasti bisa berubah jadi ya kasih kesempatan saja,” ungkap Evi saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (03/10/2018) bersama Andika Mahesa.

Terhitung saat ini Andika telah menikah sebanyak empat kali. Jika ia jadi menikah dengan Evi, maka itu merupakan pernikahan yang kelima bagi mantan vokalis Kangen Band tersebut. Tak heran jika selama ini Andika Mahesa mendapat gelar pria yang suka gonta ganti pasangan dari netizen.

Yang namanya masa lalu itu nggak ada yang baik kak. Aku juga punya masa lalu tapi kan aku hidup untuk masa depan, tidak untuk masa lalu lagi,” tandas Evi dengan bijak.

Sebelumnya, Andika pernah menikah dengan Ade Bunga Niari, Anggie April Lestari, Nadine dan yang terakhir adalah Chairunnisa. Dari empat pernikahan yang telah dijalaninya, Andika saat ini memiliki lima orang anak. Pernikahan Andika yang paling sensasional adalah dengan Chairunnisa atau Caca yang sempat menimbulkan perseteruan panjang diantara keduanya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.