Asia

Hilang 3 Bulan Karena Tak Mampu Bayar Pajak, Fan Bingbing Akhirnya Minta Maaf

Sang aktris tiongkong bernama Fan Bingbing, beberapa waktu terakhir ini ramai diperbincangkan public luas. Bukan karena aktingnya yang bagus, namun aktris cantik ini tiba-tiba menghilang dari hadapan public selama 3 bulan.

Bukan tanpa alasan hal tersebut dilakukannya. Pasalnya Fan Bingbing belum membayar pajak hingga mencapai nominal Rp. 544, 2 miliar. Namun seakan menyadari bahwa dirinya bersalah dan tak seharusnya melakukan hal itu, Fan pun baru-baru ini untuk pertama kalinya sejak tanggal 23 juli lalu kembali memposting sebuah kalimat panjang lebar. Sebuah kalimat permintaan maaf terlihat dipostingannya.

Baru-baru ini aku telah menahan rasa sakit yang luar biasa, menjalani refleksi diri yang mendalam dan introspeksi. Aku sangat malu dan merasa bersalah atas apa yang telah aku lakukan dan aku menawarkan permintaan maaf yang tulus kepada semua orang,” Tutur sang wanita kelahiran 1981 itu.

Baca Juga ...   Sukses Bintangi Film Dengan Judul Yang Sama, Kim Hee Ae Dan Kim Kang Woo Malah Curhat Tentang Hal Ini

Hari ini aku menghadapi ketakutan yang sangat besar dan kekhawatiran atas kesalahan yang aku buat. Aku mengecewakan negara yang memupukku. Aku mengecewakan masyarakat yang mempercayaiku. Aku mengecewakan para penggemar yang mencintaiku. Aku menawarkan permintaan maafku yang tulus di sini sekali lagi. Aku mohon maaf kepada kalian!,” Lanjut postingannya itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Setelah kejadian ini, aku percaya bahwa aku akan menjunjung hukum dan menghormati perintah resmi sambil menjunjung tinggi tanggung jawabku. Sementara terus menghasilkan karya yang hebat untuk semua orang, aku akan memantau manajemen perusahaanku dengan hati-hati untuk memastikan bahwa perusahaanku mematuhi hukum, membangunnya menjadi perusahaan yang hebat dengan integritas tinggi untuk menyebarkan nilai-nilai positif kepada masyarakat. Sekali lagi, aku meminta maaf. Fan Bingbing, 3 Oktober 2018,” Tutupnya itu.

Baca Juga ...   Fans Ajukan 3 Pertanyaan Ketika Taemin SHINee Masuk Dalam Grup Chat Shawol

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.