News

Aduh, Shavi Crepsin Positif Menggunakan Narkoba, Ini Penjelasan Dari AKBP

Salah satu aktris cantik pendatang baru, Safitri Crespin atau yang lebih akrab di sapa Shavi Crepsin, kini telah menjadi tahanan polisi. Hal itu karenakan sebuah kasus narkoba yang baru-baru ini menjerat dirinya.

Berita tersebut awalnya di ketahui lewat seorang ojek online yang di sewa oleh seorang pengedar narkoba untuk mengantarkan pesanan narkoba untuk Shavi Crepsin dan seorang pria yang mengaku pacar dari Shavi Crepsin bernama Canggih.

Dan ojek online itu pun juga mengaku bahwa dirinya di bayar tiga ratus ribu untuk mengantarkan barang haram tersebut. Namun sang ojek online malah memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi terdekat.

Dan karena itulah, polisi akhirnya memutuskan untuk menyamar menjadi ojek online dengan alasan supaya bisa menangkap Shavi Crepsin dan sang kekasih. Setelah keduanya terciduk dalam sebuah ruang kamar dan terlihat sedang mengonsumsi narkoba tersebut, polisi pun langsung meringkus keduanya dan melakukan tes urine.

Baca Juga ...   Khasiat Minyak Lavender Untuk Penghilang Nyeri Saat Menstruasi

Seorang Direktur Researse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi mengatakan,

“Saat kami tangkap saudara Canggih di dalam kamarnya ternyata ada Shavi Crepsin juga. Begitu pula dengan tes urinenya positif di duga mengonsumsi narkoba,” tutur Suwondo Nainggolan yang saat itu di temui di Jakarta, Minggu (29/10/2017).

Selain itu polisi juga mengungkapkan bahwa menemukan ganja dalam penggeledahannya.

“Saat kami lakukan penggeledahan, ada barang bukti ganja juga di dalam rumahnya,” tambah Anggota Komisaris Besar Polisi tersebut dalam penjelasannya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tinggal Atau Berkunjung Ke Jogja? Sempatkan Cicipi Soto Daging Paling Legendaris Ini

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.