Seleb

Dinar Candy Bongkar Kedekatan Aurel Hermansyah Dan Marco Simic

Pesebak bola Marco Simic beberapa waktu terakhir ini sempat membuat geger public luas. Bukan karena prestasi yang ditorehkannya. Tapi Marco sempat mengirimkan pesan tak senonoh kepada Via Vallen.

Tak hanya Via saja, sang DJ seksi bernama Dinar Candy pun ternyata juga sempat dihubungi oleh Marco. Bahkan secara terbuka Dinar mengaku sempat di video call oleh Marco dan diminta untuk telanjang yang kemudian akan diekpos di media sosial. Namun spontan permintaan itu langsung ditolak oleh Dinar.

Jadi Dinar kan nge-DJ. Waktu itu setelah kejadian yang aku disuruh buka baju sama Marco Simic lewat video call dan diekspos media,” Tutur sang wanita yang sering berpenampilan seksi itu.

Meski mengaku tak ada hubungan apapun dengan Marco, Dinar masih saja disangkutpautkan dengan sang pesepak bola tersebut. Bahkan saat Marco mengalami kecelakaan, nama Dinar yang dimintai klarifikasi.

Seakan tak ingin diburu media terus menerus, Dinar justru melemparkan nama Aurel Hermansyah yang memiliki hubungan dekat dengan Marco.Selain itu Dinar juga menyebutkan jika Aurel setiap hari video call dengan Marco.

Kalau nanya Dinar Candy salah alamat. Suruh tanya Aurel tiap hari dia video call sama Marko. Dan ternyata Aurel mah setiap hari video call sama dia. Itu kata salah satu agen aku,” Sambungnya lagi.

Meski seperti itu, Dinar mengaku tak ingin terlalu ikut campur dengan hal tersebut.

Nggak lah, nggak mau ikut campur. Satu Dinar nggak kenal. Dinar tahunya itu juga dari agen juga kok,” Tambahnya lagi.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.