Barat

Begini Rasa Simpati David Beckham Untuk Bencana Gempa Dan Tsunami Di Palu

Palu-Donggala, Sulawesi Tengah, Indonesia tengah berduka. Pasalnya wilayah Palu telah terkena bencana alam berupa gempa dan tsunami. Dalam bencana tersebut tentunya memakan korban jiwa dan juga kerusakan yang sangat parah. Dan atas kejadian itu pula, tidak sedikit selebriti yang merasa simpati dan prihatin dengan nasib para masyarakat Palu.

Tak terkecuali dengan sang mantan kapten Timnas Inggris bernama David Beckham. Lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, David terlihat memposting kalimat panjang lebar yang menuliskan rasa simpati atas kejadian yang terjadi di Palu tersebut. Bahkan David juga mengajak para followers dan penggemarnya segera menggalang dana untuk diberikan ke masyarakat Palu.

Aku telah dua kali mengunjungi Indonesia setahun belakangan dan orang-orang yang kutemui selalu menerimaku dengan sangat baik hati di negara mereka yang indah. Sedih sekali melihat berita gempa bumi dan tsunami melanda Pulau Sulawesi akhir minggu lalu,” Tulis sang suami Victoria Adams tersebut.

Aku tahu UNICEF telah berada di lokasi untuk mendukung pemerintah dan komunitas yang terkena dampak (gempa). Anak-anak membutuhkan bantuan secepatnya untuk bisa pulih dan banyak yang kehilangan orang yang dicintai dan rumah mereka,” Lanjut postingannya.

David Beckham memang sempat berkunjung ke Indonesia pada bulan Agustus lalu dan tengah berkunjung ke Sumba dan Bali. Sehingga keramahan warga Indonesia bisa dirasakannya.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Dikabarkan Dekat, Emma Stone dan Justin Theroux Habiskan Waktu Bersama di Prancis
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.