Seleb

Ahmad Dhani Bantah Hutang Rp. 200 Juta Untuk Pembangunan Villa Di Malang

Beberapa waktu terakhir nama Ahmad Dhani sempat menjadi sorotan public luas. Pasalnya salah seorang warga Malang mengatakan kepada awak media jika Dhani memiliki kerjasama dengannya untuk membangun villa disekitar wilayah Batu. Namun kerjasama itu hingga saat ini belum juga terealisasikan.

Bahkan uang yang digunakan oleh investor, Zaini Ilyas, sebesar Rp. 200 juta telah dihutang Dhani dan belum dikembalikan. Seolah tak ingin namanya menjadi jelek dimata public luas, sang mantan suami Maia Estianty ini mengatakan bahwa pernyataan pengacara Zaini bernama Arif Fathoni itu salah.

Pasalnya uang yang dihutang tersebut bukan untuk pembangunan villa melainkan untuk konser Dewa 19. Dhani juga mengaku jika dirinya tidak hutang ke Zaini melainkan lewat sang mantan walikota Batu, Eddy Rumpoko. Lebih jelasnya seperti inilah kalimat yang diucapkan Dhani saat diwawancarai di Markas Polda Jatim.

Baca Juga ...   Bahagia dan Bangga, Maia Estianty Jadi Dosen Tamu di UI

Saya akad utangnya saat itu dengan Pak Eddy Rumpoko, meskipun yang mentransfer Zaini Ilyas, jadi saya harus bayar ke Pak Eddy Rumpoko. Dalam waktu dekat pasti saya kembalikan lewat pak Eddy di Lapas. Kalau bisa kawan-kawan media ikut menyaksikan,” Tutur sang bapak Dul Jaelani itu.

Tak lupa Dhani juga berkomentar terhadap tindakan pengacara Zaini yang dilakukan kepadanya.

Jika pun masalah ini sampai dibawa ke ranah hukum, harusnya memang hukum perdata, bukan pidana,” Sambungnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Lagi Lagi, Ayu Ting Ting Bikin Orang Gerah Dengan Tingkahnya

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.