Film, TV & Musik

Innalillahi, Aktor Senior Rudy Wowor Berpulang

 

Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Aktor senior bernama Rudy Wowor dikabarkan meninggal dunia. Kabar meninggalnya sang aktor kawakan itu pertama kali tersebar melalui pesan singkat yang beradar luas pada Jumat (05/10/2018).

Dalam pesan tersebut tak hanya menyebut jika Rudy Wowor meninggal dunia saja. Namun juga menyebutkan alamat rumah duka sebagai informasi agar siapa saja yang ingin melayat dapat mendatangi alamatnya dengan mudah.

Sudah berpulang Rudy Wowor pagi ini 5 October 2018. Alamat rumah duka, kediaman Michael Wowor, putra Rudy Wowor: Perumahan Pesona Khayangan blok DC no 3. Jl. Margonda Raya .Depok Turut Berduka Cita,” tulisan yang ada dalam pesan singkat yang telah banyak beredar tersebut.

Baca Juga ...   Piala Penghargaan ‘Daejong Film Awards 2018’ Milik ‘The Fortress’ Hilang Digondol Orang Tak Dikenal

Kabar sang aktor menderita sakit memang sudah terdengar sejak setahun yang lalu, tepatnya tahun 2017. Michael Wowor, anak dari Rudy Wowor pernah mengunggah foto sang aktor di laman Facebook miliknya. Foto tersebut memperlihatkan Rudy tengah terbaring di salah satu tempat tidur Rumah Sakit Polri.

Dalam kolom keterangan unggahan, Michael memberikan doa dan semangat untuk aktor berdarah Belanda-Manado tersebut.

Pap, aku tahu kau bisa menghadapi ini pap! Kau berjanji akan lebih baik dan sehat! Papa jangan khawatir karena kita akan selalu ADA utk papa.. we LOVE you Dad,” tulis Michael Wowor.

Sebelumnya, film terakhir yang dibintangi oleh pria bernama asli Rudolf Canesius Soemolang Wowor berjudul ‘Sweet 20’ yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Namun sebelumnya, Rudy Wowor telah banyak membintangi film fenomenal lainnya.

Baca Juga ...   Walaupun Takut Nonton Film Horor, Ini Dia Tanggapan Ernest Prakasa Setelah Nonton "Pengabdi Setan"

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.