Seleb

Vicky Prasetyo Berani Bersumpah Pernikahan Dengan Angel Lelga Bukan Gimmick

Kabar pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga beberapa waktu lalu memang sempat membuat geger public. Pasalnya public berpendapat jika Angel tidak mungkin mau menerima Vicky sebagai suaminya. Namun meski isu pernikahan gimmick telah menyebar luas, baik Angel maupun Vicky tidak menggubris sama sekali.

Bahkan saat kabar gugatan cerai yang diajukan oleh Vicky kepada Angel terjadi baru-baru ini, public masih saja menganggap jika pernikahan keduanya hanyalah gimmick. Dan keputusan Vicky untuk bercerai tersebut hanyalah kontrak pernikahan yang telah habis.

Mendengar komentar public tersebut, sang suami Angel Lelga ini langsung membantah. Dan mengatakan bahwa pernikahannya memang benar adanya. Tak hanya itu saja. Vicky juga berani bersumpah jika pernikahannya itu memang benar adanya tanpa setingan. Lebih jelasnya seperti inilah pengakuan Vicky.

Baca Juga ...   Kekeh Akui Pernikahannya Bukan Gimmick, Angel Lelga Ingin Kejar Akhirat

Kalau setting-an kenapa sampai kita begitu. Kalau saya diserang enggak apa-apalah saya diserang. Apapun mereka tanggapannya saya ikhlas. Demi Allah saya menikah sesungguh-sungguhnya, berumah tangga sebaik-baiknya, tidak ada niatan apapun itu (setting-an). Kasihan istri saya, dia juga mau mengabdi sebagai istri, keluarganya juga, anak juga,” Ucap sang bintang ‘Pesbuker’ itu.

Vicky juga mengaku jika dirinya rela dihujat, asalkan keluarga dan anaknya tidak ikut dihujat.

Masa saya mainin anak saya, benar! Saya cerita apa adanya. Anak saya enggak berdosa, enggak tahu apa-apa. Keluarga saya lebih penting dari pada cuma dunia ini. Wallahi saya ikhlas (diserang), tapi jangan hujat rumah tangga saya. Hujat saya aja pribadi, saya ikhlas,” Lanjutnya lagi.

Baca Juga ...   Lawan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Percayakan pada Farhat Abbas

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.