Seleb

Ahmad Dhani Terlilit Hutang Rp. 200 Juta, Pengacara Ini Beberkan Beberapa Kejanggalan

Warga Malang, Zaini Ilyas, baru-baru ini mulai angkat bicara perihal uang miliknya yang dibawa sang musisi ternama Ahmad Dhani. Uang ini sendiri tadinya diisukan akan digunakan untuk pembangunan Villa di Malang. Tetapi pernyataan itu dibantah Dhani. Dhani mengaku jika uang sebesar Rp. 200 juta tersebut akan digunakan untuk konser Dewa 19.

Mengetahui hal tersebut, pengacara Zaini, Arif Fathoni langsung membalas. Arif mengaku saat pertemuannya dengan Dhani tidak mendiskusikan bahwa uang sang kliennya akan digunakan untuk konser band melainkan untuk investasi pembangunan villa. Lebih jelasnya seperti inilah pembelaan Arif untuk kliennya.

Dia sempat nyebut saya berhalusinasi ya? Jadi yang pertama dalam pembicaraan di rumah dinas (mantan) Wali Kota Batu tanggal 4 Mei 2016 tidak ada satupun rencana konser Dewa. Tapi biarkan saja ADP mempunyai pendapat seperti itu yang dia tuangkan di berita acara pemeriksaan kepolisian nantinya,” Tutur sang pengacara Zaini Ilyas itu.

Baca Juga ...   Dinilai Lakukan Pembunuhan Karakter Gara-Gara Komentar Pedasnya Ini Ke Joan, Maia Estianty Banjir Hujatan Netter

Tak berhenti sampai disitu saja. Arif bahkan membeberkan semua kejanggalan yang dilakukan Dhani kepada kliennya itu.

Kalau itu konser Dewa yang diselenggarakan oleh Pemkot Batu, klien saya juga nggak bakal transfer ke rekening Ahmad Dhani, itu merupakan kejanggalan yang pertama,” katanya,” Sambungnya itu.

Dewa itu kan band papan atas dan punya manajemen, sepengetahuan saya pasti kalau disewa orang ada kontrak tertulis, terkait dengan pembatalan itu, kemudian band selevel Dewa gak jadi manggung dan ndak ada kontraknya kan lucu. Kemudian kejanggalan lain tidak ada selebaran yang beredar,” Tambah penuturannya lagi.

Kejanggalan lain kalau tidak ada kaitan (dengan vila), kenapa dia menyebut kalau nanti saya bayar kalau sudah membangun vila,” Tutup pernyataannya itu.

Baca Juga ...   Jumlah Viewers MV ‘Sontoloyo’ Melejit, Begini Respon Bangga Ahmad Dhani

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.