Film, TV & Musik

Sedih, Chris Evans Pamit dari Avengers 4 Setelah Syuting Selesai

 

Kabar Chris Evans yang akan segera rampung kontraknya dengan Marvel telah lama terdengar. Kini kabar tersebut sudah menemui ujungnya. Dimana Chris Evans secara gamblang menyebut jika dirinya telah merampungkan syuting Avangers 4. Dalam sebuah cuitan di akun Twitter miliknya, Chris Evans menyebut dirinya tak hanya selesai syuting, namun juga seolah dirinya ingin menunjukkan jika kontraknya dengan MCU telah berakhir.

Chris Evans seperti mencoba berpamitan dengan MCU dan sekaligus penggemar Marvel di manapun berada.

Telah resmi usai di Avengers 4. Setidaknya ini menjadi hari yang sangat emosional. Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir merupakan sebuah kehormatan. Untuk semua orang yang berada di depan dan di belakang kamera juga para penonton terima kasih untuk semua kenangannya. Luar biasa bersyuku,” tulis Evans.

Baca Juga ...   Selamat, Film ‘Kado’ Menangkan Piala Film Terbaik Internasional Venice Di Italia

Sebelumnya, pemeran Captain America tersebut telah memberikan pernyataan jika kontraknya dengan Marvel akan berakhir pada Avengers 4 yang akan datang. Pernyataan ini diumumkan oleh Chris Evans sendiri dalam wawancara sebuat berita beberapa bulan yang lalu.

Bicara soal kabar aku tak lagi menjadi Captain America, sebetulnya hal itu berkaitan dengan kontrak. Kontrakku berakhir di ‘Avengers 4’,” sebut Evans waktu itu.

Cuitan Chris Evan tersebut rupanya menarik perhatian penggemar Marvel. Beberapa diantaranya mengucapkan terimakasih atas kontribusi Captain Marvel dalam film yang  mereka gemari.

Thank you for your service Captain, thank you….for everything,” komentar salah satu netizen.

I woke up with this tweet and i just lost all my strength for the rest of the day. i know this was coming- it’s just more painful seeing it actually happening THANK YOU CEVANS FOR GIVING LIFE TO CAP. YOU’VE BEEN THE BEST,” timpal netizen lain.

Baca Juga ...   Inilah Superhero yang Pasti Akan Berlaga di ‘Avengers 4’

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.