Seleb

Atiqah Hasiholan Unggah Foto Ini saat Ratna Sarumpaet Ditangkap Polisi

 

Saat ini, ibunda dari Atiqah Hasiholan tengah menjadi perhatian publik di seluruh Tanah Air. Wanita 70 tahun itu mengakui jika dirinya menyebarkan berita hoax tentang wajah penuh lukanya. Awalnya, ibunda Atiqah tersebut mengaku telah menjadi korban pengeroyokkan, namun akhirnya mengakui jika hal itu merupakan luka bekas operasi plastic.

Akibat tindakannya itu, ibunda dari Atiqah ditangkap polisi saat berada di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Kamis (04/10/2018) malam. Ratna ditangkap saat dirinya hendak melakukan perjalanan ke Chile. Ratna kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya oleh polisi.

Seolah tak ingin berlarut dalam kasus yang menjerat ibundanya, Atiqah mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan buah hatinya,  Salma Jihane Putri Dewanto. Aktivitas media sosial yang dilakukan oleh istri Rio Dewanto ini merupakan kali pertama setelah ibundanya terjerat kasus hoax yang sukses mengguncang satu negara.

Baca Juga ...   Kondisi Kesehatan Ashanty semakin Membaik, Bentolnya Sudah Hilang

My sunshine my only sunshine,” Atiqah Hasiholan membubuhkan keterangan dalam unggahan fotonya bersama sang anak.

Dalam unggahan Atiqah tersebut, terdapat puluhan ribu like dari pengikut dan penggemarnya. Namun sayangnya hanya sedikit komentar yang mampir ke postingan artis cantik tersebut. Rupanya Atiqah sengaja memoderasi komentar yang ditujukan pada akun Instagram pribadinya itu.

Sementara itu, ibunda Atiqah Hasiholan saat ini mendapat cekalan untuk tidak pergi ke luar negeri. Dasar yang digunakan untuk cekalan tersebut berdasarkan surat permintaan dari Polda Metro Jaya yang ingin menyelidiki kasus hoax yang telah menghebohkan satu negeri itu.

Berdasarkan surat permintaan pencegahan keberangkatan ke luar negeri dari Polda Metro terhadap Ibu Ratna Sarumpaet tertanggal 4 Oktober 2018, Ditjen Imigrasi mencegah keberangkatannya hari ini,” ungkap Agung Sampurno, selaku Kepala Bagian Humas Ditjen Imigrasi, Kamis (04/10/2018).

Baca Juga ...   Kembali Berhalusinasi, Mbah Mijan Ramal Inisial Pasangan Artis Ini Bakal Cerai 2019

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.