Seleb

Jadi Korban Kasus Ratna Sarumpaet, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ini Bakal Laporkan Farhat Abbas Ke Polri

Nama Ratna Sarumpaet beberapa waktu terakhir ini sukses membuat gempar public luas. Pasalnya dia telah berbohong selama beberapa bulan dan baru mengungkapkan kebenarannya saat pihak polisi menemukan bukti akurat tentang kebohongannya itu.

Seakan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada, sang pengacara Farhat Abbas pun mulai bertindak. Saat kabar penganiayaan Ratna ramai diperbincangkan, Farhat melaporkan sejumlah nama politikus yang diduga ikut menyebarkan kabar hoax yang terjadi pada Ratna.

Mengetahui tindakan Farhat, salah satu nama politikus Arief Poyuono selaku Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, langsung mengambil tindakan. Arif mengatakan jika dirinya bersama beberapa politikus yang dituding Farhat tidak tahu menahu soal kebohongan Ratna. Bahkan usai kebohongan itu terbongkar, Arif langsung meminta Farhat meminta maaf kepadanya. Jika tidak, maka polisi akan jadi jalan keluarnya.

Baca Juga ...   Luna Maya Dan Cut Tari Dipraperadilkan LP3HI, Farhat Abbas Berontak

Kalau Farhat enggak minta maaf sama aku dalam waktu 3×24 jam, aku laporin dia ke polisi. Karena sudah nyebar-nyebarin LP polisi ke medsos,” Tutur sang wakil ketua umum partai Gerindra itu.

Tak hanya itu saja, Arif juga mengancam Farhat akan melaporkannya ke organisasi advokat.

Kedua, saya akan buat laporan ke organisasi advokat dimana izin pengacara Farhat dikeluarkan, agar mencabut izin pengacara Farhat karena melanggar kode etik sebagai pengacara. Farhat menggunakan kemampuannya sebagai pengacara untuk buat ngawur-ngawuran, untuk menindas dan mendzolimi saya sebagai masyarakat yang ketipu sama Ratna Sarumpaet dan kadang ketipu pemerintah dan sudah buat malu organisasi advokatnya,” Lanjut penuturannya itu.

Baca Juga ...   Ikut Sebarkan Berita Hoax Ratna Sarumpaet, Rachel Maryam Minta Maaf

Namun hingga berita ini diturunkan, pihak Farhat belum juga memberikan klarifikasinya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.