Film, TV & Musik

FTV ‘Dzolim’ Go Internasional Hingga Jepang, Netter Justru Malu

Sebuah FTV bertajuk ‘Dzolim’ yang tayang di MNC TV, belum lama ini sukses membuat geger public luas. Pasalnya FTV tersebut menampilkan alur permainan yang cukup membuat penonton tercengang dan geleng-geleng kepala. FTV ‘Dzolim’ itu sendiri lebih detailnya berjudul ‘Jenazah Mandor Kejam Mati Terkubur Cor-Coran dan Tertimpa Meteor’.

Judul yang terlihat menarik itu ternyata juga menampilkan alur cerita yang sangat kreatif. Bahkan karena kekreatifan sang produser dan sutradara, FTV ini tembus Go Internasional hingga ke negara Sakura, Jepang. Hal tersebut diketahui lewat akun Instagram salah satu gosip. Di postingan akun gosip tersebut terlihat tulisan dan terdengar suara yang menggunakan bahasa Jepang.

Baca Juga ...   Teriak Histeris Hingga Lompat, Begini Bahagianya Robby Purba Jadi Host ‘PGA 2018’

Sontak usai poster FTV yang ditulis dengan menggunakan bahasa Jepang terpasang, tak sedikit netter justru mengaku malu dengan pencapaian film tersebut. Pasalnya FTV ‘Dzolim’ itu menceritakan alur cerita yang merendahkan agama bahkan tak ber-etika.

Orang jepwangnya jg sih sinetron begituan dibawa2 ksana kita aza orang indonesia asli malu nonton beginian,” Komentar salah satu netter.

“Harusnya malu bukan bangga, islam malah dijadikan bahan ledekan itu, makanya bikin sinetron ga usah lebay kali, Ga sesuai nalar,” Lanjut komentar neter lain.

“Ini gw harus bangga ato malu sih ? Kok go international gini,” Sahut netter lain.

“Hadeuh….aku jd bingung hrs bangga atau malu atau apalah…ga ngerti aku nih jadinya,” Tambah netter yang lain lagi.

Baca Juga ...   ‘Kotak’ Siap Luncurkan Album Baru Tahun 2019

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.