Film, TV & Musik

Syuting Drama ‘Time’, Berat Badan Seohyun Anjlok Hingga Jatuh Sakit

Aktris cantik Seohyun, baru-baru ini dipercaya untuk menjadi bintang utama disebuah serial drama bertajuk ‘Time’. Lewat serial drama tersebut, Seohyun mendapatkan peran sebagai Seol Ji Hyun dan beradu acting dengan Cheon Su Ho yang diperankan oleh Kim Jung Hyun.

Namun sayang, Jung Hyun tiba-tiba memutuskan untuk hengkang ditengah-tengah produksinya. Dan dilain sisi, Seohyun mengaku berat menjalani syuting serial dramanya itu. Bahkan berat badannya juga turun dan sempat jatuh sakit. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui diwaktu senggangnya, seperti inilah cerita Seohyun.

Aku berlagak baik-baik saja tapi sebenarnya aku takut. Untung saja, tim produksi dan orang-orang di sekitarku tahu apa yang kurasakan dan memberiku semangat serta kekuatan. Berkat semua itu, aku bisa menyelesaikan drama tersebut dengan baik,” Tutur sang bintang ‘Time’ itu.

Baca Juga ...   Keren… Seperti Inilah Cerita Dion Wiyoko Saat Memperjuangkan Antara Persiapan Pernikahan Dengan Jadwal Syuting

Meski mengaku berat menjalani syutingnya, tapi Seohyun juga mengaku jika serial dramanya itu sangatlah bermakna.

Itu adalah proyek tak terlupakan yang membuatku sangat kuat. Aku berterima kasih pada semua orang yang menonton hingga akhir terlepas dari semua hal yang terjadi, dan aku bersyukur bahkan jika ada satu orang yang mencintai drama ini. Rasanya senang jika ada orang yang menikmati dan menganggapnya bermakna,” Lanjut pengakuannya itu.

Tak berhenti sampai disitu saja, Seohyun juga sempat menanggapi soal rating dramanya yang buruk itu.

Aku tidak memiliki ekspektasi tinggi soal rating. Aku tidak berada di tahap untuk bisa serakah, jadi aku tidak begitu memperhatikan tentang rating dan kupikir yang lebih penting adalah fokus pada tantangan yang diberikan karakterku dan menunjukkan yang terbaik yang bisa kulakukan,” Tutupnya itu.

Baca Juga ...   Ngaku Tidak Menyesal Ambil Keputusan Tidak Perbaharui Kontrak Kerja Dengan SM Entertainment, Ini Penuturan Blak-Blak an Seohyun

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.