Film, TV & Musik

Comeback Usung Lagu ‘All Night’, Soyu Ngaku Tertekan Gara-Gara Adegan Ranjang Hot

Eks Member Sistar, Soyu, tepat hari Kamis, tanggal 04 Oktober kemarin comeback dengan single terbarunya bertajuk ‘All Night’. Selain lagu yang telah sukses dirilis, MV dari single comebacknya tersebut juga sudah selesai dirilis.

Seakan ingin membagikan rasa bahagia atas comebacknya tersebut, Soyu pun baru-baru ini secara terbuka menceritakan singlenya itu. Sang mantan girl band ini mengaku tertekan karena tidak tahu menahu tentang adegan ranjang hot yang dilakukannya dengan sang partner di MV singlenya.

Itu sungguh membuatku tertekan. Aku gak tahu adegan ranjangnya akan sangat intens. Ini pertama kalinya juga aku melihat pasangan danceku. Aku sungguh gugup dalam banyak hal tapi untungnya, syuting diselesaikan dengan baik karena dia (partner adegan ranjang Soyu) sangat bagus mengajariku,” Tutur sang pelantun ‘All Night’ itu.

Baca Juga ...   Wow! Majalah ELLE Sebut BTS Sebagai Boyband dengan Busana Terbaik di Dunia

Tak hanya rasa tertekan saja yang dirasakan, tapi rasa khawatir juga sempat menghantuinya.

Aku khawatir dan merasa tertekan juga. Ini adalah sesuatu yang selalu dikhawatirkan penyanyi tapi aku bertanya-tanya apa aku harus menyertakan lagu yang kuinginkan atau lagu yang orang lain ingin kulakukan,” Sambung sang mantan member Sistar itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Album terakhirku kemarin, aku memasukkan lagu yang aku ingin orang lain mendengarkan, tapi di album ini, aku memasukkan lagu yang ingin kudengarkan. Rekaman album sangat menyenangkan. Tapi syuting MV nya yang sulit,” Ungkapnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Widyawati Sebut Karakter Tomboy Di ‘Mama Mama Jagoan’ Jadi Tantangan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.