Seleb

Orangtua Angel Lelga Jadi Penyebab Perceraiannya Dengan Vicky Prasetyo?

Hubungan Angel Lelga dan suaminya, Vicky Prasetyo memang tengah renggang. Usai beberapa bulan menjalin kasih sebagai sepasang suami istri, akhirnya Vicky membuat keputusan untuk menggugat cerai Angel. Meski surat pengajuan perceraian sudah diajukan cukup lama oleh Vicky, tapi sampai saat ini belum begitu jelas alasan perceraian itu terjadi.

Dan tiba-tiba Angel pun buka suara. Lewat wawancaranya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Angel mengaku bahwa hubungan rumah tangganya dengan Vicky tak direstui oleh ibundanya. Meski tak mendapatkan restu, Angel tetap bersikukuh untuk meminta kesempatan agar bisa menjalin hubungan sepasang suami istri dengan Vicky.

Kan memang orang tua saya, dari awal tidak setuju dengan pernikahan saya. Tapi saya berusaha untuk bisa meyakinkan, apalagi mama saya, adik dan kakak kakak saya, berusaha untuk meyakinkan mereka bahwa beri saya kesempatan untuk memberikan kesempatan kepada Vicky walaupun dengan pemberitaan yang bagaimana,” Tutur sang mantan istri Rhoma Irama itu.

Tak hanya itu saja. Dengan kalimat yang gamblang Angel mengatakan jika orangtuanya meminta Angel berpisah dari Vicky usai resepsi pernikahan digelar beberapa bulan.

Setelah menikah beberapa bulan, orang tua saya meminta untuk tidak mempertahankan ini. Tapi kan saya sebagai seorang istri berusaha sabar usaha mungkin untuk mempertahankan ini,” Tambahnya lagi.

Angel juga tak lupa memberikan klarifikasinya tentang pernikahan settingan.

Sebenarnya memang, kalau saya dibilang berumah tangga, kita memang berumah tangga benar, rumah tangga dengan baik. Saya berat karena pernikahan itu kan bukan satu yang main-main ya,” Tutupnya itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.