Seleb

Terkesan Diam, Atiqah Hasiholan Ternyata Punya Cara Tersendiri Dukung Ratna Sarumpaet

Usai membuat kontroversi public dan membuat geger masyarakat Indonesia, kini sang politikus Ratna Sarumpaet akhirnya dinyatakan sebagai tersangka. Dan harus mendekam dipenjara. Saat akan berangkat menuju Chile, Ratna akhirnya berhasil diamankan pihak kepolisian saat berada di bandara.

Meski sang ibundanya tengah mendapatkan masalah besar, tapi sang anak kandung yang tak lain ialah selebriti Atiqah Hasiholan tetap saja diam hingga saat ini. Bahkan tak sedikit netter yang berspekulasi jika Atiqah tengah menjaga jarak dari ibundanya karena imej artisnya. Namun hal tersebut seakan tidak benar adanya.

Pasalnya Atiqah beberapa kali sudah memberikan dukungan kepada ibundanya itu. Meski tak dipublikasikan langsung ke awak media, tapi Atiqah punya cara tersendiri untuk mendukung Ratna. Hal itu terlihat dari beberapa postingan yang ditulis Atiqah di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga ...   Ikut Sebarkan Berita Hoax Ratna Sarumpaet, Rachel Maryam Minta Maaf

Saya tidak pernah menyangka betapa berartinya kehadiran seorang Ibu pada saat persalinan. Ibu Saya hadir pada saat bukaan 4-5. Dalam pelukan ibu, saya berusaha mengkontrol dan menahan rasa sakit. Entah suatu kebetulan atau tidak. Sejak kehadiran Ibu saya pembukaan saya terjadi sangat cepat. Saya meyakini selama berada di dalam pelukan Ibu Saya, harum dan hangat tubuhnyalah yang mempermudah proses persalinan yang Saya lewati. Terimakasih Umi, Terimaksih Oppung. We love you,” Tulis sang istri Rio Dewanto saat proses persalinannya beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu saja. Saat Ratna diisukan sebagai transgender, Atiqah pun seakan dengan tegasnya langsung membela ibundanya itu.

Baca Juga ...   Foto Kondisi Terakhir Dr Ryan Thamrin Beredar di Sosial Media, Netizen "Asli Atau Palsu"?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.