Seleb

Ikuti Trend ‘Falling Stars Challenge’, Begini Kocaknya Ayu Dewi

Para selebriti dunia, terutama Indonesia, belakangan ini tengah digegerkan dengan trend ‘Falling Stars Challenge’. Trend ini merupakan sebuah tantangan yang mengharuskan seseorang jatuh tersungkur di tanah maupun di aspal dengan dikelilingin barang-barang mewah. Bahkan tidak sedikit artis Indonesia yang mengikuti trend ini.

Sebut saja Olla Ramlan, Tania Putri hingga istri dari Lee Jeong Hoon. Tak hanya itu saja. Salah satu presenter cantik Ayu Dewi, baru-baru ini juga tengah menjajal trend tersebut. Lewat postingan di akun Instagram pribadinya itu, foto jatuh tersungkur dibagikan. Tak hanya foto dengan mainan anak-anak yang tersebar luas, tapi sebuah caption panjang lebar dan menantang beberapa selebriti Indonesia pun juga tampil di postingan Ayu Dewi.

Jikalau ini adalah ftv, pastilah judulnya: ‘Balada ibu bebenah mainan anak’ karrnaaa yaa bginilah hari-hari jadi buibu dengan pemandangan mainan di stiap sudut. Kalo versii #FallingStarsChallenge @lunamaya @iwetramadhan @edrictjandra @melaney_ricardo bagaymanaahh?!?,” Tulis sang presenter cantik itu.

Lebih lanjut, Ayu tak lupa mengingatkan kepada masyarakat untuk memperhatikan beberapa hal sebelum membuat ‘Falling Stars Challenge’.

JANGAN LUPA: 1.Di kompleks aja, krn di jalan raya BAHAYA 2. Pastiin ada yang jagain kanan kirinya buat ngasi tau kl ada kendaraan yg mau lewat, kalo gada org buat jagain mending GA USAH. 3. Minta izin tetangga,salamin dari ujung sampe ujung,kalo jadinya pada tau trus nontonin,ya skalian lah jual tiketnya biar pada nobar #AyuDewiStory #FallingStarsChallenge,” Tambah postingannya itu.

Usai postingan itu terpasang, tidak sedikit netter yang memuji tingkah konyol dan kerendahan hati sang sahabat Raffi Ahmad ini.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.