Asia

Pilih Menyendiri Dirumah Daripada Gelayapan, Ini Ternyata Alasan Sunny SNSD

Tidak semua orang suka jalan-jalan dan gelayapan keluar rumah saat waktu luang. Tapi mereka lebih suka menghabiskan waktu dirumah hanya sekedar menonton televise, tidur dan makan. Tak terkecuali dengan salah satu member Girls’ Generation, Sunny.

Lewat wawancaranya baru-baru ini, Sunny mengatakan bahwa dirinya lebih suka menyendiri dirumah atau homebody daripada pergi dari dalam rumah. Dengan alasan keluar rumah akan menjadikannya orang yang ribet. Jadi dirinya lebih memilih untuk tidur-tiduran, menonton televise dan bermain dengan kucing kesayangannya.

Aku merasa kalau meninggalkan rumah itu merepotkan. Jadi jarang meninggalkan rumah. Homebody biasanya takut meninggalkan rumah sendirian. Aku juga jarang melakukan kegiatan tertentu di rumah. Aku tidur-tiduran, nonton TV dan main dengan kucingku Sally dan waktu pun berlalu,” Tutur sang pelantun ‘Holiday’ itu.

Baca Juga ...   Dituntut Karena Kasus Digigit Anjing, Seperti Inilah Pernyataan Mengejutkan Agensi Micky Yoochun

Sehingga Sunny hanya tahu bagaimana caranya untuk beristirahat.

Aku hanya tahu caranya istirahat. Bahkan makan, tidur dan istirahat tidak menyisakan waktu yang cukup. Sekarang saat aku punya lebih banyak waktu luang, aku harus menemukan cara baru untuk mengisi energy,” Sambungnya lagi.

Dengan kebiasaannya yang homebody seperti itu, Sunny mengungkapkan jika dirinya harus lebih berhati-hati saat melakukan apapun.

Aku sangat khawatir bagaimana mencocokkan imejku dengan imej grup, makanya aku harus berhati-hati,” Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jadi Korban Intimidasi Kasus Sang Ayah, Tiffany SNSD Angkat Bicara

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.