Seleb

Kebohongan Ratna Sarumpaet Terungkap, Sedihnya Rumah Tangga Rio Dewanto Dan Atiqah Hasiholan

Kasus Ratna Sarumpaet memang berdampak pada beberapa pihak. Tak hanya beberapa nama politikus yang ikut terseret, namun rumah tangga anaknya pun juga turut terkena imbasnya. Siapa lagi kalau bukan pasangan selebriti Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

Usai sang ibunya mengungkapkan kebenaran atas kebohongan yang diperbuatnya, nama Atiqah dan sang suami pun ikut menjadi hujatan serta bully-an masyarakat. Tak terkecuali dengan sederetan tagar yang ditujukan untuk Rio Dewanto. Tagar yang tengah menjadi incaran netter yaitu #saveriodewanto dan #2019gantimertua.

Dan gara-gara tagar tersebut rumah tangga selebriti ini terancam retak. Bahkan seorang psikolog bernama Liza Marielly Djaprie ini mengungkapkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi jika Atiqah menanggapi hastag yang tengah beredar dengan sensitive dan baper.

Baca Juga ...   Rio Dewanto Mulai Aktif Di Instagram Usai Kasus Viral Ratna Sarumpaet, Ini Kata Netter

Buat saya itu ya hanya lucu-lucuan saja. Kebiasaan orang kita kan suka bercanda ada apa yang lagi ramai terus latah untuk ikutan bahas,” Tutur sang psikolog itu.

“Tapi bisa saja berdampak sih. Kita bikin tagar seperti itu, apakah kita mempertimbangkan perasaan Atiqah gimana?. Dia yang tadinya enggak tau terus melihat hashtag 2019 ganti mertua. Syukur-syukur kalau dianya cuek dan anggap ini hal yang biasa bukan menjadi suatu permasalahan,” Sambung penuturannya.

“Tapi beda ceritanya kalau dianya sensitif melihat tagar tersebut jadi apa-apa bawaannya marah sama suami itu yang bahaya,” Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Atiqah Hasiholan Berharap Pengajuan Penahanan Kota Sang Ibunda Dikabulkan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.