Seleb

Netter Ini Tuduh Pasha Ungu Maksiat Hingga Tak Bagikan Bantuan Ke Korban Bencana Palu

Pasha Ungu saat ini memang tak begitu aktif didunia musik. Pasalnya Pasha sekarang menjabat sebagai wakil walikota di Palu. Tapi sayangnya beberapa waktu lalu Palu tengah terkena bencana tsunami dan juga gempa.

Hingga mengakibatkan banyak sekali korban jiwa dan harta berlimpah yang hilang. Tak terkecuali rumah yang didiami oleh Pasha dan istrinya, Adel Wilhelmina. Dan semenjak bencana itu terjadi, Pasha sekuat tenaga melakukan yang terbaik untuk para korban.

Salah satunya yaitu berusaha memberikan ketenangan dan kedamaian atas trauma yang dialami. Bahkan tepat hari Jum’at, tanggal 5 Oktober lalu, terlihat Pasha dan para masyarakat Palu sudah bisa melaksanakan shalat Jum’at. Hal itu diungkapkan lewat akun Instagramnya.

Baca Juga ...   Pendidikan Terakhirnya Dengan Sang Suami Dibandingkan, Begini Jawaban Cerdas Ashanty

Hari ini tepat hari ke-7 pasca gempa tsunami.. Alhamdulillah masyarakat sudah sedikit lebih tenang dan bisa melaksanakan ibadah sholat Jumat.. insya Allah berkah.. #palubangkit #palubisa #bismillah,” Tulis sang vokalis Ungu itu.

Bukan memberikan doa dan ucapan terimakasih, justru salah satu netter yang diduga masyarakat Palu menghujat Pasha. Netter mengatakan jika bencana di Palu karena ulah Pasha yang telah melakukan maksiat. Selain itu Pasha juga dituding tak memberikan bantuan kepada dirinya meski sudah diminta.

Seakan pernyataan netter itu tak sesuai dengan kenyataan. Pasha langsung membalas komentar tersebut dan mengatakan agar berhati-hati dalam bertutur kata. Dan jika memang dirinya belum mendapatkan bantuan dari pemerintahan, Pasha meminta akun tersebut untuk menemuinya.

Baca Juga ...   Keputusan Lepas Hijab Banjir Cibiran, Rina Nose Laporkan 10 Akun Haters Ini

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.