Seleb

Diisukan Hamil, Nikita Mirzani Buka Suara

Kabar kehamilan Nikita Mirzani memang sudah mencuat beberapa bulan yang lalu. Namun saat kabar itu gencar diberitakan, Niki tak mengakui jika dirinya tengah berbadan dua. Sekalipun dirinya sempat pingsan saat membawakan sebuah acara, sang ibu dua anak ini mengelak dan hanya mengatakan jika dirinya tengah masuk angin.

Namun seakan tak ingin terus menutup-nutupi keadaan tersebut, kini Niki secara terbuka mengumumkan jika dirinya hamil. Meski tak mengatakannya secara langsung, tapi lewat Instagram Story-nya, presenter cantik ini selalu memposting kalimat yang mengisyaratkan jika dirinya tengah mengandung. Salah satunya seperti kalimat berikut.

Akan terus kutopang hingga matahari melihatmu,” Tulis sang istri Dipo Latief itu.

Baca Juga ...   Christian Bautista Lepas Masa Lajang, Netter : Duh, Hancur Hati Adek Bang!

Tak hanya itu saja, beberapa postingan tentang ibu hamil pun turut mewakili isu kehamilannya.

Sepenggal kata untuk ibu hamil. Siapkan diri untuk lebih peka terhadap kondisi tubuh yang membutuhkan nutrisi lebih untuk tubuh dan janin anda. Ketenangan jiwa sangat dibutuhkan dalam kondisi hamil khususnya trimester pertama yang mengalami gejolak tubuh yang luar biasa,” Lanjut postingannya lagi.

Ibu yang baik ketika mengandung adalah mengingat Tuhan setiap saat, banyak meminta dengan penuh harap, banyak beribadah saat lapang dan sempit, banyak memanfaatkan waktu menjadi lebih baik, senang, gembira dalam koridor-Nya,” Sambung sang mantan kekasih Kiki The Potters itu.

Didiklah anak-anakmu sejak dalam kandungan hingga ajal menjemput dengan kasih sayang,” Tutup postingannya.

Baca Juga ...   Sudah Siraman dan Fitting Baju, Manajer Pastikan Dimas Anggara Segera Menikah dengan Nadhine Chandrawinata

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.