Seleb

Angel Lelga Bongkar Vicky Prasetyo Ingin Rujuk

Tepat tanggal 20 September 2018 lalu, Vicky Prasetyo telah membuat keputusan untuk mengunggat cerai istrinya, Angel Lelga. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab Vicky memutuskan bercerai dengan Angel.

Gara-gara tak ada klarifikasi yang jelas, banyak netter memberikan spekulasinya dan menuding bahwa pernikahan keduanya adalah settingan bahkan kontrak pernikahan sudah habis. Tapi santer beredar kabar jika orangtua Angel tak merestui. Dan disisi lain hal mengejutkan diungkap oleh Angel. Angel mengatakan jika Vicky meminta rujuk meski telah mengunggat cerai dirinya.

Vicky berusaha masuk rumah saya lewat orang tua angkat. Saya punya orang tua angkat muslim. Beliau selalu menasehati Vicky, selalu memberikan kesempatan Vicky untuk masuk ke dalam rumah saya lagi. Tapi walaupun hampir setiap hari pengen coba masuk terus saya selalu mengatakan dengan baik saya selalu mendoakan yang terbaik,” Tutur sang istri Vicky Prasetyo itu.

Menanggapi permintaan Vicky tersebut, Angel mengaku tak akan memberikan kesempatan kedua untuk suaminya itu. Pasalnya kesempatan yang sudah diberikan sebelumnya telah disia-siakan.

Tapi beberapa kali memang saya melihat lebih baik tidak. Saya takut dengan kesempatan yang saya sudah berikan kemarin akan terulang lagi seperti ini, ya akhirnya saya memutuskan tidak menerima Vicky lagi untuk masuk rumah saya,” Sambungnya itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.