Seleb

Rio Dewanto Mulai Aktif Di Instagram Usai Kasus Viral Ratna Sarumpaet, Ini Kata Netter

Nama Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan ikut menjadi bully-an public luas atas kasus yang menjerat Ratna Sarumpaet. Bahkan tak sedikit netter yang membuat tagar khusus ditujukan untuk Rio. Mulai dari tagar ‘Save Rio Dewanto’ hingga ‘2019 Ganti Mertua’.

Meskipun begitu banyak bully-an yang datang untuk sepasang suami istri ini, tapi keduanya seakan tak ingin menanggapi hal tersebut. Keduanya justru terlihat tenang-tenang saja dan enggan berkomentar. Seakan tak ingin terus bersembunyi dari kasus itu, Atiqah dan Rio pun kembali terlihat aktif di akun Instagram masing-masing.

Beda dari Atiqah yang masih menutup rapat-rapat kolom komentar atas postingannya. Rio justru terlihat tak memberikan kunci atas postingan baru-baru ini tentang projeknya bersama artis lain Chico Jericho. Dipostingannya itu terlihat sebuah foto dan caption tentang filosofi kopi.

Baca Juga ...   Tompi Siap Jadi Saksi Jika Ratna Sarumpaet Operasi Plastik

Kopi enak harus dibagi. JALAN MASIH PANJANG!!!! GAS LAGI!!!!!!!,” Tulis sang suami Atiqah Hasiholan itu.

Seakan tak ingin melewatkan momen itu, tak sedikit netter yang ikut mampir membanjiri kolom komentar. Banyak netter yang memberikan semangat dan dukungan kepada aktor tampan ini. Tapi ada juga beberapa netter yang mempertanyakan tentang Ratna.

Semangat dik setiap cobaan ada hikmahnya @riodewanto,” Komentar dukungan salah satu netter.

“Semangat terusss mas @riodewanto,” Sahut netter lain.

“Gak jenguk mertua bang?,” Tanya salah satu netter.

“Kasian anak-anak, menantu dan cucu Bu Ratna, apa boleh buat apa yang ditabur akan dituai kembali.. sabar ya #janganditiru,” Komentar  netter.

Baca Juga ...   Atiqah Hasiholan Unggah Foto Ini saat Ratna Sarumpaet Ditangkap Polisi

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.