Relationship

Jangan Pernah Merasa Nyaman Berada Dalam Hubungan Tanpa Status

Perlakuan seorang terhadap kita yang penuh perhatian dan peduli, membuat rasa nyaman itu muncul. Ketika rasa nyaman hadir, kita sering lupa dengan status kita. Lebih parahnya lagi kita sengaja tidak peduli kalau kita sedang menjalin hubungan tanpa status. Yang penting bisa saling pengertian dan bisa saling memberi kenyamanan, urusan status mah dipikir belakangan. Padahal hal itu sesungguhnya hanya memancing luka yang nantinya mengenai kita sendiri.

Jika kamu terus merasa nyaman menjalani HTS, maka akibatnya fatal.

1. Kamu sedang bermain api yang nantinya akan membakarmu sendiri

Saat ini mungkin kamu masih fine-fine aja dengan kisahmu. Kamu masih dibikin nyaman olehnya. Tapi sebenarnya kamu sedang bermain api, yang entah dalam waktu dekat atau lama akan membakar dirimu sendiri. Saat ini memang suatu kebanggaan saat api masih bisa kamu mainkan, tapi jika api itu membesar, maka kamu yang akan dilalapnya.

2. Kamu akan semakin dekat dengan rasa kecewa

Rasa kecewa akan hadir saat ekspektasi tidak berbanding lurus dengan realita, dan itu sangat mungkin terjadi pada HTS. Orang yang kamu harapkan bisa menjadi bagian terpenting dalam hidupmu nyatanya harus pergi darimu. Statusnya yang bukan siapa-siapa bagimu akan membuat dia leluasa bertindak sesukanya. Termasuk pergi darimu.
Dia lepas dari segala ikatan, karena status hubungan tanpa kejelasan. Kalau sudah begini tidak ada yang bisa kamu minta pertanggungkawaban.

3. Kamu akan dihantui kebimbangan dalam melangkah

Melangkah dengan pasti dan mengambil keputusan dengan meyakinkan akan bisa dilakukan saat kita tahu porsi status kita. Coba kalau statusnya tidak jelas, bagaimana kamu bisa bertindak secara yakin. Jadi saat ku menjalin hubungan tanpa status, kamu akan bimbang dalam memberikan sesuatu kepadanya. Iya kalau saat kamu melakukan sesuatu yang lebih dibalas dengan baik, kalau tidak? Siapa yang rugi? Kamu sendiri kan. Jadi itulah kalkulasi yang bakalan kamu pikirkan saat ingin melakukan sesuatu dengannya.

Jika melihat hal-hal yang terjadi diatas, sudah seharusnya kalian melepaskan diri dari hubungan tanpa status.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.