Film, TV & Musik

Enam Tahun Hiatus, Lee Na Young Comeback Lewat Film ‘Beautiful Days’

Istri dari Won Bin, Lee Na Young baru-baru ini kembali aktif di dunia acting. Lewat film bertajuk ‘Beautiful Days’, Na Young comeback usai enam tahun hiatus. Dan baru-baru ini dirinya bersama dengan bintang lain tengah melakukan jumpa pers dalam rangka pembukaan 23 rd Busan International Film Festival.

Setiap aktor dan aktris yang mendatangi jumpa pers tersebut tak lupa menceritakan tentang karakter masing-masing dan alasan membintangi film tersebut. Tak terkecuali dengan Na Young. Secara terbuka Na Young mengaku cukup khawatir dan harus berpikir lama untuk menerima tawaran film itu.

Ada hiatus, jika kalian ingin menyebutnya seperti itu. Aku terus berpikir tentang akting dan selalu khawatir tentangnya,” Tutur sang pemeran karakter Jen Chen itu.

Baca Juga ...   Sukses Jadi Trending Topik, Lagu ‘Dance Tonight’ BCL Rilis MV

Aku ingin tampil (di sejumlah film) dan selama memikirkan tentang cerita apa yang harus kuambil agar membuatku percaya diri saat bertemu pemirsa, ternyata membutuhkan waktu lebih dari yang kuperkirakan. Selama masa tersebut, aku membaca naskah ‘Beautiful Days’ yang sangat kusukai dan langsung memutuskan untuk membintangi (film ini),” Sambungnya lagi.

Tidak ada rencana atau pemikiran di baliknya. Aku menemukan naskah yang kusukai dan membuatku ingin terus melakukannya,” Tutupnya itu.

Film ‘Beautiful Days’ ini sendiri rencananya akan diputar serentak sekitar November nanti di seluruh bioskop Korea Selatan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Produksi Film Horor Bertajuk ‘Arwah Tumbal Nyai’, Raffi Ahmad Rela Keluarkan Budget Diatas Rata-Rata


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.