Film, TV & Musik

Buka Baju Hingga Telanjang Di MV ‘All Night’, Begini Klarifikasi Soyu Eks Sistar

Mantan girl grup Sistar, Soyu baru saja comeback dengan single barunya bertajuk ‘All Night’. Tak hanya lagunya saja yang sukses dirilis, tapi Soyu juga sukses merilis video atau MV dari lagu yang dibawakannya itu. Bahkan MV-nya sukses menjadi perbincangan netter. Pasalnya Soyu tampil seksi dan telanjang di akhir video.

Seakan tak ingin menimbulkan spekulasi negative dari banyak netter. Soyu pun akhirnya memberikan klarifikasi terkait video ranjang telanjang yang dibuatnya. Dengan tegas Soyu mengatakan jika dirinya tak memiliki niat untuk melepas bajunya hingga tak berbusana di MV tersebut.

Aku gak berniat menunjukkan keseksianku tapi aku mengambil konsep seksi untuk mengekspresikan lagu. Saat aku bersama Sistar, aku sehat dan penuh energi. Pakaianku juga sangat pendek. Tapi aku banyak menutup diriku saat ini,” Tutur sang musisi berumur dua puluh enam tahun itu.

Baca Juga ...   Usai 2 Tahun Ditunggu, Zayn Malik Dan Nicki Minaj Akhirnya Rilis Single Kolaborasi

Ada banyak solois dengan pesona seksi dan aku lebih suka melihat panggungku dan merasa seperti menonton musikal daripada sesuatu yang seksi. Aku memberikan banyak poin pada koreografi karena aku ingin memberikan impresi saat aku menonton musikal pendek yang sudah dikalkulasikan dari awal hingga akhir,” Lanjutnya lagi.

Meskipun banyak netter yang pro dan kontra, tapi penampilan Soyu di MV tersebut tetap terlihat keren dan kece kok.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Demi Tampil Totalitas Di Film ‘Buffalo Boys’, Beginilah Perjuangan Yang Dilakukan Hannah Al Rasyid


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.