Film, TV & Musik

Lewat Konser ‘100 Biduan 100 Hits’, Tulus Galang Dana Untuk Korban Palu Dan Donggala

Bencana alam yang terjadi di Palu dan Donggala memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Tak hanya public luas saja, tapi sederetan selebriti juga turut merasa prihatin dan simpati dengan bencana yang terjadi. Bahkan tak sedikit selebriti yang berupaya menggalang dana untuk meringankan beban para korban bencana.

Tak terkecuali dengan sederetan musisi ternama tanah air. Salah satunya Tulus. Lewat sebuah konser amal bertajuk ‘100 Biduan 100 Hits’, Tulus bersama sederetan musisi Indonesia menggalang dana. Saat wawancaranya baru-baru ini secara terbuka sang musisi tampan ini mengaku senang bisa menggelar konser tersebut.

Saya senang ya dengan konser amal ‘100 Biduan 100 Hits’ ini. Karena ini kan sebetulnya menunjukkan betapa hebatnya negara kita, kalau satu kena bencana, kita seperti satu tubuh,” Tutur sang musisi kelahiran 1987 itu.

Baca Juga ...   Rayakan Ulang Tahun, Siti Badriah Didoakan Segera Menikah Oleh Para Fans

Tulus juga mengatakan jika konsernya itu digelar secara mendadak tanpa ada rencana sebelumnya.

Kalau teman-teman lihat di grup ngobrolin, bikin rencana ini semua serba dadakan. Semua serba gerak cepat, semua serba mau membantu. Buat saya sih luar biasa,” Sambungnya lagi.

Selain konser bertajuk ‘100 Biduan 100 Hits’, Tulus ternyata juga sudah pernah mengelar konser sebagai penggalang dana untuk para korban.

Saya ada juga bikin satu gerakan bareng sama beberapa brand yang kerjasama sama saya. Kita juga menggalang dana,” Tutup pengakuannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dipercaya Ikut Menyemarakkan Pembukaan Asian Games 2018, Begini Bahagianya Anggun


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.