Film, TV & Musik

Bawakan Lagu Lawas, Begini Merdunya Suara Sherina Di Konser Amal ‘100 Biduan 100 Hits’

Sederetan selebriti tanah air saat ini tengah berjuang mengumpulkan dana untuk meringankan beban para korban bencana tsunami dan gempa yang terjadi di Palu dan Donggala. Salah satunya yaitu lewat sebuah konser amal bertajuk ‘100 Biduan 100 Hits’.

Konser ini sendiri dihadiri oleh sederetan nama musisi tanah air. Salah satunya Sherina. Lewat konser tersebut Sherina berhasil membawakan lagu lawas yang pernah dilantunkannya tahun 2002 lalu. Lagu itu sendiri bertajuk ‘Lihatlah Lebih Dekat’.

Bahkan sebelum memulai mendendangkan suaranya, sang wanita cantik ini sempat berkata minta maaf kepada para penonton jika lirik lagu yang dibawakannya salah. Mengingat lagu tersebut sudah 16 tahun tak dibawakan.

Baca Juga ...   Terinspirasi Dari Mitos Jawa, Begini Cerita Sutradara Tentang Film ‘Tembang Lingsir’

Saya akan mempersembahkan sebuah lagu yang sebenarnya sudah cukup lama, terakhir mainin lagu ini tuh mungkin tahun 2002-an lah. 16 tahun yang lalu seinget saya,” Tutur sang wanita yang pernah kuliah di Jepang itu.

Jadi kalau ada salah-salah atau lupa-lupa maafin banget ya karena emang udah lama banget enggak mainin lagu ini. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk saudara-saudara kita semua di Palu dan Donggala,” Lanjut kalimatnya itu.

Sontak usai mendengarkan lantunan suara Sherina, banyak netter yang memujinya dan menyebut jika suara Sherina mengingatkan di masa kecil dulu.

Perform “lebih dekat” barusan berhasil bikin mewekk,” Komentar salah satu netter.

Baca Juga ...   Akui Kewalahan Hingga Alami Beban Psikologis, Akting Seohyun Di ‘Time’ Banjir Pujian

“Tengkyuu udah bawain lagu favorite waktu masih kecil,” Sahut netter lain.

“Lagu ini gak ada matinya emang mau sherina kecil ato gede yg nyanyiin tetep kerasa,” Ungkap yang lain lagi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.