Asia

Umumkan Rencana Pernikahan, Gummy : Aku Belum Terbiasa Mendengar Itu

Musisi cantik Gummy belum lama ini mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Jo Jung Suk. Mulai dari pertemuan dua keluarga hingga tanggal pernikahan pun juga sudah ditetapkan hanya tinggal menunggu hari-H nya saja.

Seakan ingin mengupas lebih dalam tentang rencana pernikahan kedua selebriti tersebut, Gummy pun baru-baru ini dibanjiri sederetan pertanyaan saat menghadiri sebuah acara bertajuk ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’. Di acara tersebut, sang pembawa acara, Yoo Hee Yeol menanyai sederetan pertanyaan kepada Gummy.

Karena Gummy adalah seseorang yang aku perhatikan sejak lama, rasanya sedikit aneh mendengar tentang pernikahannya. Rasanya seperti tidak nyata,” Tutur sang pembawa acara itu.

Baca Juga ...   Kang Dong Won Merambah Dunia Peran Hollywood

Dengan sigapnya Gummy mengaku jika dirinya belum terbiasa dengan pertanyaan seputar pernikahannya itu. Bahkan dia juga menyinggung tentang terakhir kalinya menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Itu juga belum terbiasa untukku. Ketika aku terakhir muncul di acara ini, kamu bertanya soal rencana tahun baru ku. Aku menjawab bahwa aku akan mengambil pelajaran tentang pengantin tanpa banyak berpikir. Itu digunakan banyak sebagai rekaman nanti,” Jawab sang kekasih Jo Jung Suk itu.

Percakapan keduanya pun semakin akrab.

Aku ingin tahu tentang satu hal. Aku bertanya-tanya apa yang harus aku lakukan jika kamu meminta ku untuk bernyanyi di pernikahanmu?,” Tanya pembawa acara lagi.

Baca Juga ...   Meski Serial Drama ‘Two Cops’ Telah Usai, Hyeri dan Jo Jung Suk Kembali Buka Suara Tentang Hal Mengejutkan Ini

Bagaimana aku bisa meminta kamu menyanyikan lagu pernikahan yang berharga itu?,” Jawab sang bintang tamu itu dengan nada bercanda.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.