Seleb

Kerap Dihujat Netizen, Marissa Nasution Balas dengan Pesan Menohok

 

Kehidupan selebritis Tanah Air tak jauh dari komentar netizen, baik itu komentar positif maupun negatif. Ada beberapa artis yang memilih untuk mengabaikan komentar-komentar tersebut, namun ada pula artis yang memilih untuk menanggapi dengan maksud untuk memberi pelajaran kepada netizen yang julid.

Salah satu artis cantik yang memberikan respon terhadap komentar julid netizen adalah presenter Marissa Nasution. Marissa memberikan tanggapan dan balasan kepada netizen yang melakukan body shaming terhadapnya. Tak hanya membalas komentar netizen, bahkan Marisa sempat men-capture akun dan foto pemilik akun yang julid terhadapanya, yaitu @yhuli_mar. Foto tangkap layar tersebut kemudian diunggah kembali oleh Marissa Nasution dalam Instagram Stories milikinya dengan disertai komentar-komentar bernada menohok namun tetap disampaikan dengan cara yang baik.

Baca Juga ...   Marissa Sengaja Viralkan Pelaku Bully Anaknya

Inti pesan yang diberikan oleh Marissa kepada ibu-ibu lain adalah untuk tidak diam saja jika ada orang lain yang melakukan body shaming. Marissa ingin menunjukkan bahwa setiap wanita itu cantik, tak peduli bentuk tubuh, ukuran tubuh, warna kulit dan sebagainya.

“Every body is beautiful! Terserah mau yang habis melahirkan, mau yang ada luka, mau yang gemuk, skinny whatever it doesn’t matter and it is nobody’s business! Be proud of it and show off your curves mamas!” tulis ibu satu anak itu untuk keterangan gambar yang diunggah, seperti yang dikutip oleh SelebX.com  Senin (08/10/2018).

Dalam keterangan yang diunggahnya, Marissa mengaku sering mendapat pertanyaan tentang tubunya. Banyak yang mengira dirinya hamil lagi, padahal dia baru saja melahirkan. Terkait akan hal itu, Marissa  menyebut jika apapun yang ada dalam tubuhnya bukanlah urusan orang lain.

Baca Juga ...   Pertimbangkan Masa Depan Sang Anak, Marsha Tengker Sempat Tak Ingin Bagikan Foto Ansara

Aku juga sering di katain: mba hamil lagi ya? EXCUSE YOU! MY BODY IS NONE OF YOUR BUSINESS,” lanjut Marissa Nasution.

Dalam keterangan berikutnya, Marissa Nasution menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak emosi dengan cara netizen menyampaikan komentar negatif terhadap dirinya. Marissa ingin memotivasi ibu-ibu untuk berani berbicara saat mendapat body shaming.

Aku bukan emosi. Aku sudah biasa di omongin orang tapi aku mau speak up buat semua yang merasa di bully dan di mom-shame sama netizen atau even temen, keluarga, dll. If you can dish it you have to also take it #ByeB*tch,” tambahnya.

Terlepas dari perkataan orang negatif tentangnya, Marissa Nasution mengaku bangga dengan apa yang ada dalam dirinya.

Baca Juga ...   Ivan Gunawan Menikah

Oh and this is my wonderful curvy post-baby body and I am proud of it! ps: I made a baby what did you do?” Marissa memungkasi.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.