Film, TV & Musik

Sukses Dominasi Box Office Dunia, ‘Venom’ Berhasil Kantongi Rp 1.9 Triliun

 

Film bertajuk ‘Venom’ dikabarkan meraup pendapatan fantastis. Pasalnya, selain mendominasi di box office di negaranya sendiri, yakni Amerika, Venom juga dikabarkan merajai box office internasional di beberapa negara yang menayangkan film tersebut.

Venom dikabarkan mampu bersaing dengan keunggulan yang pernah diraih oleh film superhero lain seperti ‘Wonder Woman’ dan ‘Captain America’ yang tayang di Korea Selatan. Film antihero tersebut dikabarkan mampu meraup nominal luar biasa dalam lima hari penayangannya, yakni sebersar U$ 16,4 juta.

Sedangkan di Inggris, film ‘Venom’ mampu bersanding dengan film ‘Johnny English’ yang mana pendapatannya mencapai $10,5 juta.

Di Australia, ‘Venom’ bahkan mampu mengalahkan pendapatan dari film Marvel ‘Ant-Man and The Wasp’. Pendapatan ‘Venom’ tercatat lebih unggul sekitar 64% yang mana total pendapatannya mencapai $6,8 juta. Taring ‘Venom’ semakin kuat tertancap di Mecixo yang mampu meraih total pendapatan hingga $10,2 juta.

Baca Juga ...   Akui Tak Mau Bintangi Film Dengan Karakter Yang Monoton, Jefri Nichol Ternyata Punya Impian Ini Untuk Dunia Perannya

Tak ketinggalan, ‘Venom’ juga unggul di Jerman, Brasi;, Taiwan, Malaysia, India dan Hongkong. Masing-masing ‘Venom’ mengantongi $5,7 juta, $5,1 juta, $4,2 juta,$3,3 juta, $2,7 juta, dan $2,2 juta.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Hingga saat ini, perkiraan jumlah total pendapatan yang berhasil dihimpun oleh ‘Venom’ adalah senilai $125,2 juta, yang mana angka tersebut setara dengan 1,9 triliun.

Wow! Jumlah yang sangat fantastis.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   ‘Running Man’ Kembali Ditegur Pihak Komisi Penyiaran


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.