Seleb

Drama Hilda Vitria dan Kriss Hatta Tak Kunjung Usai, Uya Kuya Tawarkan Media Hipnotis untuk Temukan Solusi

Tak hanya publik yang merasa lelah dengan drama panjang antara Hilda Vitria dengan Kriss Hatta. Drama semakin panjang manakala Billy Syahputra, kekasih Hilda juga ikut terlibat di dalamnya. Rupanya rekan Billy sekaligus presenter Uya Kuya juga merasakan hal yang sama dengan apa yang dirasakan oleh publik.

Uya ingin berperan dalam penyelesaian masalah Hilda dan Kriss Hatta agar tak berlarut-larut. Artis beranama asli Surya Utama tersebut menawarkanmedia hipnotis untuk mencari solusi terbaik untuk Hilda dan juga Kriss Hatta. Sementara ini, Uya telah menyampaikan niatnya itu kepada Billy dan Hilda.

Kalau mau sih ayo (metode hipnotis). Kalau saya sih sudah menawarkan ke Billy dan Hilda buat ayo ketemu sama Kris Hatta. Ada gue. Nggak usah di televisi juga nggak apa-apa, gue jadi mediator. Kalau mereka berkenan nggak apa-apa,” ungkap Uya Kuya di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (08/10/2018).

Baca Juga ...   Vicky Prasetyo Gerebek Istri dan Fiki Alman Di Kamar, Begini Penjelasan Pihak Angel Lelga

Seperti yang diketahui selama ini, kasus Hilda, Billy dan Kriss Hatta memasuki babak baru yang belum tahu kapan endingnya. Kedua belah pihak, yakni Hilda dan Billy dengan Kriss Hatta sama-sama kekeh dengan pendapatnya masing-masing. Saling tuduh dan penunjukkan bukti-bukti kuat terus dilakukan oleh mereka.

Hahaha saya bingung. Saya nggak tahu ini drama, ini yang benar siapa. Ibaratnya mungkin mereka punya sama-sama keyakinan benar kali ya. Cuma biarlah, kalau gitu cuma Tuhan yang tahu,” kata Uya Kuya yang merasa bingung dengan kasus mereka.

Namun meski Uya Kuya dibuat bingung dengan permasalahan mereka, Uya Kuya mengetahui dengan pasti bahwa Billy Syaputra menjalin hubungan serius dengan Hilda Vitria. Bahkan, Uya menyebut jika Billy akan segera menikahi Hilda.

Baca Juga ...   Fotonya Bareng Bule Beredar, Ini Penjelasan Billy Syahputra

Billy sama Hilda sih serius kayaknya ya. Apalagi Billy mau ngawinin Hilda,” tandas Uya Kuta.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.