Film, TV & Musik

Jagoannya Jadi Juara ‘The Voice Kids Indo’ Season 3, Kaka Slank : Aku Sudah Feeling

Assia Keva Hamzah atau yang sering disapa Keva kini telah berhasil menjadi juara di ajang pencarian bakat ‘The Voice Kids Indo’ Season 3. Keva sendiri dibimbing oleh Kaka Slank. Dan pastinya setiap penampilan Keva, Kaka lah yang mengaturnya.

Bahkan berkat kelihaian Kaka dalam membimbing Keva, akhirnya sang gadis asal Bali itu berhasil menjadi juara dan mengalahkan beberapa lawan yang bersaing dengannya. Seakan ikut merasa bangga dengan pencapaian sang anak didiknya itu, Kaka pun mengungkapkan kesan yang dirasakan. Bahkan sang vokalis Slank ini mengatakan jika dirinya sudah felling Keva lah juaranya.

Aku sudah feeling itu sudah ada ada modal unik yang dia punya dalam dirinya terutama karakter suara meski perlu banyak perbaikan cara dia bernyanyi di atas panggung. Apalagi si Keva itu anaknya pemalu, nah tinggal kita poles mengenai stage actnya,” Tutur sang vokalis band Slank itu.

Baca Juga ...   Perankan Karakter Suami Istri Dengan Adipati Dolken, Ovi Dian : Takut Pacarnya Cemburu, Takut Digosipin

Mengetahui Keva sempat dibully oleh teman-teman sekolahnya sehingga menjadikannya tak percaya diri, Kaka pun berusaha semaksimal mungkin untuk menghilangkan rasa pemalu itu. Dan menjadikan Keva sebagai anak yang memiliki kepercayaan diri lebih kuat lagi.

Karena dirinya sempat tak percaya diri menyanyi karena mendapatkan bullying dari teman sekolahnya. Sebenarnya kalau suara mah sudah oke tinggal asah rasa percaya diri dan stage actnya karena ini dia nyanyi diatas panggung pertamanya,” Tambahnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Hari Terakhir Syuting ‘Roy Kiyoshi Anak Indigo’, Kevin Kahuni Ungkapkan Kalimat Perpisahan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.