Film, TV & Musik

Begini Bahagianya Keva Jadi Juara ‘The Voice Kids Indo’ Season 3

The Voice Kids Indo’ Season 3 belum lama ini mengumumkan nama sang juaranya. Assia Keva Hamzah atau yang lebih akrab disapa Keva yang merupakan peserta asal Bali ini sukses menjadi nomor satu dan berhasil menyingkirkan beberapa lawannya.

Seakan merasakan kebahagiaan yang luar biasa, lewat wawancaranya baru-baru ini Keva pun mengungkapkan perasaannya itu. Dengan sumringah seperti inilah kesan yang diucapkan Keva.

Aku senang banget nggak menyangka ini seperti dreams come true mimpi yang terwujud jadi nyata. Aku yang awalnya cuma berani nyanyi di kamar mandi, tapi sekarang ada di panggung The Voice Kids Indonesia, apalagi jadi juara itu rasanya masih enggak percaya dan gak bisa berkata kata lagi intinya bangga dan bahagia bisa jadi juara,” Tutur gadis asal Bali itu.

Baca Juga ...   Namanya Semakin Terkenal, Jeon So Min Akui ‘Running Man’ Bawa Keberuntungan

Tak hanya mengungkapkan perasaannya saat menjadi juara di ajang pencarian bakat tersebut. Keva juga sempat bercerita tentang masa-masa kelamnya dulu. Yaitu sering dibully teman-temannya saat tengah melantunkan lagu dengan suaranya.

Aku dari dulu suka nyanyi dan baru sadar bisa nyanyi tahun lalu saat acara keluarga banyak yang bilang bisa nyanyi meski di sekolah aku yang awalnya suka iseng nyanyi. Tapi banyak yang bandingin suara sama orang lain kayak kena bullying terus. Tapi ajang TVKI ini aku termotivasi dan bisa berkembang serta bersyukur bisa jadi pemenang,” Lanjut cerita sang bintang ‘The Voice Kids Indo’ season 3 itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pola Pikir Tentang Akting Berubah, Song Seung Heon Sebut Penggemar Alasannya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.